we found love

Hmm.. Belakangan ini saya senang sekali mendengar lagu We Found Love nya Rihanna ini. Kenapa? Mungkin karena lagu ini enak sekali di dengarkan. Kalau tidak percaya, silahkan saja mendownload disini.

Kalau didengarkan dengan lebih baik, selain suara Rihanna yang keren, tatanan musiknya jugalah yang membuat lagu ini begitu bagusnya (biarkan saya sedikit sok tahu). Syairnya? Wew… Bagus juga. Silahkan dibaca…

yellow diamonds in the light
now we’re standing side by side
as your shadow crosses mine
what it takes to come alive

it’s the way i’m feeling i just can’t deny
but i’ve gotta let it go

we found love in a hopeless place

Lagu ini juga (setelah saya gugling) menempati top chart di beberapa tangga lagu dunia tahun lalu. Berarti saya memang tak salah menilai kan? Lagu ini benar- benar bagus! High recommended lah..πŸ˜€

Kemarin, entah kapan, saya melihat video klipnya di tempat tetangga kos. Terlihat sedikit sangat vulgar, mengingat didalamnya ada adegan free sex, merokok beberapa batang sekaligus, narkoba, mencuri di pertokoan, dan entah apa lagi. Sangat tidak direkomendasikan untuk anak dibawah umur, tapi harus saya akui video klip itu sangat bagus. Sesuai sekali dengan pesan yang disampaikan : we found love in a hopeless place.

Mungkin ada yang mengernyitkan kening, karena tidak sependapat dengan saya. Oke, memang banyak cara yang lain untuk menyampaikan pesan tersebut. Dalam artian, tidak harus dengan menampilkan videoklip se-berani itu. Tapi.. Ya sudahlah ya.. Selama kita mikirnya positif, ya jadilah hal yang positif.πŸ™‚

Oke, saya sudahi tulisan saya dengan ajakan.. Ayooo nyanyi bareng saya.

shine a light through an open door
love and life i will divide
turn away ’cause i need you more
feel the heartbeat in my mind

it’s the way i’m feeling i just can’t deny
but i’ve gotta let it go

we found love in a hopeless place

we found love in a hopeless place

53 thoughts on “we found love

  1. hehe, that was a great songπŸ˜‰

    coba dengerin lagu2 yang di nyanyiin sama maddi jane, enak juga, if it’s live a movie, sama just the way you areπŸ˜‰

  2. Wahh, rihanna emang selalu dahsyat nih lagu lagunya. Kalo saya sih sekarang lagi suka sama Aku yang tersakiti nya Judika. Emang agak ga matching sih lagunya kalo dibandingin sama muka saya. Tapi… ah sudahlah. Yang penting enak di dengerin. Hahahaha…

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

