butuh NZT!

Hmm.. Bagi yang belum tahu apa itu NZT, mari saya ceritakan sedikit. Ini adalah semacam pil ilegal yang bersifat adiktif yang mempunyai khasiat untuk mengaktifkan 100% otak pemakainya. Lebih dari itu, pemakai NZT bisa mengamati segala sesuatu dengan detail, mengingat banyak hal dalam waktu yang sangat singkat, mempunyai kepercayaan diri yang tinggi, berbuat nekat namun penuh perhitungan, mempunyai sudut pandang yang berbeda, dan banyaklah yang lain.

Namun saya juga kurang tahu pasti apakah pil ini benar- benar ada atau khayalan semata. Hehehe.. saya tahu pil ini dari film Limitless. Film ini menceritakan seorang penulis yang dikejar- kejar waktu setor tulisan tapi tak juga punya ide, kemudian berakhir menjadi pengusaha sukses berkat NZT. Film ini bagus sekali, menurut saya.🙂 Kalau penasaran, silahkan cari DVD nya di toko terdekat, karena sekarang saya bukan akan mengupas tentang film ini, tapi tentang kebutuhan saya akan NZT.

Bukan untuk saya edarkan di pasaran, meskipun saya tahu kalau dijual bisa jadi harga pil ini cukup mahal, mengingat fungsinya yang sangat efektif sebagai suplemen otak. Bukan pula untuk saya konsumsi hingga lupa daratan, bukan! Saya ingin pil ini untuk mengaktifkan ke 100% otak saya.

Hal ini tercetus saat saya kuliah jam pertama hari ini, spektroskopi. Mata kuliah pilihan ini, terasa begitu ‘menyenangkan’ untuk orang dengan kapasitas otak yang besar. Penurunan sepanjang (saya hitung dulu) 5 halaman, selama 2 jam perkuliahan, hanya untuk mencari satu solusi dari sebuah permasalahan, itupun saat jam sudah berlebih 10 menit solusi belum didapat. Wew..

Menurut saya, bukan hal yang sulit kok, kalau tahu caranya (ya iyalah). Yang sulit adalah menggabungkan banyak pengetahuan yang telah didapat dari mata perkuliahan sebelum- sebelumnya. Untuk itulah saya butuh NZT, saya ingin membongkar semua rak penyimpan dalam otak saya. Saya butuh mengingat semua persamaan yang pernah saya dapatkan sewaktu  1, 2, 3 bahkan kalau perlu 5 semester yang lalu, kemudian meracik, menyusun, menyesuaikan, dan menyelesaikan permasalahan hitungan itu dengan cepat.

NZT juga saya butuhkan kalau nanti saya sedang menghadapi skripsi, sidang, cari kerja, menulis, meramal, atau bahkan bisa jadi pialang saham sukses dan menjadi jutawan layaknya tokoh utama film limitless.. Wahh..😀 Pasti senang sekali saya.

Hmm.. Daripada berkhayal mendapat kekuatan tak terbatas dari sebuah pil, alangkah baiknya saya membuka buku untuk kembali membangun sambungan- sambungan ingatan.

** Jadi pengen ngerti apakah NZT benar- benar ada. Gugling dulu ahh..😀

68 thoughts on “butuh NZT!

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

