iseng- iseng berhadiah :)

Hari ini, semua berjalan seperti biasa. Kecuali satu keisengan saya yang membuat hari ini terasa begitu indah. Membuat saya menyadari bahwa kebahagiaan itu sederhana sekali.🙂

‘Vlog atau VIVAlog adalah platform untuk berbagi, mempromosikan, dan meningkatkan traffic blog-blog terbaik dan paling menarik di Indonesia.’ begitu katanya, lengkapnya silahkan kunjungi tulisan ini. Sudah beberapakali saya mengirimkan tulisan saya, tapi tak kunjung beruntung. Sampai akhirnya saya mutung (baca : putus asa), hingga tadi siang entah karena apa saya mendadak ingin sekali mencoba keberuntungan saya. Saya kirimkan satu tulisan saya.

Beberapa jam kemudian saya login dengan komputer milik lab, karena kebetulan saya ada praktikum. Saya kaget, kok banyak sekali yang mengunjungi tulisan saya. Kemudian, saya  baru menyadari bahwa referrer-nya vivanews. Wew.. diterima berarti tulisan saya.🙂 Dan setelah saya telusuri (halah) senang bukan kepalang setelah melihat tulisan ini.

Mungkin bagi banyak orang, itu hal yang lumrah, biasa saja. Saya tidak mendapat upah, bukan pula hadiah, tapi entah kenapa bagi saya hal itu sangat istimewa. Sejak lama saya mendambakan ada lebih banyak orang yang menjadi saksi tulisan saya, meneguhkan keberadaan saya di muka bumi. Hehe. Dan rasanya vlog adalah salahsatu caranya. Saya jadi ketagihan untuk nulis lagi.

Hmm.. Bagi teman- teman yang ingin pula mengikutkan tulisannya di Vlog, silahkan klik link ini. Disana sudah ada panduannya kok. Hehe. Ayo ramaikan Vlog..😀

53 thoughts on “iseng- iseng berhadiah :)

  1. saya nulis di sana klo lagi ada writing contest aja,,
    *hehe…nyari untung

    emang bener habis itu banyak pengunjung, kerepotan juga bales commentnya
    selamat ber-Vlog ria Tuaffi ^^

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

