Indah Cintaku

ku tak melihat dari sisi sempurnamu
tak peduli kelemahanmu
yang ada aku jatuh cinta karena hatimu

cintaku tak pernah memandang siapa kamu
tak pernah menginginkan kamu lebih
dari apa adanya dirimu selalu

Barisan kalimat diatas bukan karangan saya. Sungguh! Itu kutipan lagu milik Vanesha dan Nicky Tirta yang baru saja saya download. Saya tergila- gila dengan lagu ini, sejak siang tadi pas kebetulan mendengar theme song dari salah satu FTV milik stasiun satu untuk semua.

Sangat enak didengar, sejuk dihati, ringan, dan entah bagaimana perasaan saya ketika mendengar lagu ini. Yang jelas, saya cuma bisa bilang : Lagunya bagus! Kalau masalah kualitas suara dan apa- apanya itu bukan kapasitas saya lah.. Saya cuma pendengar yang cinta lagu ini pada pendengaran pertama. Hehehe

Setelah saya googling, ternyata Lagu berjudul ‘Indah cintaku’ ini bukan lagu baru loh, sudah dari tahun lalu. Yakin, bukan hanya saya saja yang baru tahu kalau Nicky Tirta dan Vanesha duet untuk lagu ini. Setahu saya, tidak pernah mereka tampil di acara macam dahsyat, inbox, dkk. (Memang saya tidak pernah nonton, hehe).

Btw, lagu ini cocok sekali didengarkan untuk yang cintanya sedang berbunga- bunga. Ya.. Ketika bunga cinta sedang bermekaran, maka tidak lagi peduli pada kelemahan, menerima segala kekurangan, pokoknya semua serba baik- baik lah.. Seperti kata pepatah, tahi kucing berasa coklat. Hahaha.. Kalau saya mah ogah.😀

Bagi yang ingin mendengarkan, silahkan mendownload disini. Dan mari kita menyanyi bersama..🙂

cintaku terasa sempurna karena hatimu
selalu menerima kekuranganku
sungguh indah cintaku

35 thoughts on “Indah Cintaku

  1. Pingback: Cara Mendapatkan Inspirasi Ngeblog Versi Anda « bocahsastra

  2. Pingback: Cara Mendapatkan Inspirasi Ngeblog Versi Anda | ILMU KOMPUTER

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

