Bahagianyaaaa…

Hari ini.. Tersenyum menjadi sangat mudah jika dibandingkan dengan hari- hari sebelumnya.

Mungkin karena lega, akhirnya laporan PKL tingga revisi.

Mungkin juga karena beberapa tugas sudah selesai dikerjakan.

Atau mungkin karena Ibu saya menelpon dan bertanya bagaimana kabar saya.

Tapi.. Satu yang saya tahu pasti adalah akhirnya ada kesempatan bertemu kekasih setelah sekian lama.. Kalau dulu 2 bulan tak berjumpa, rasanya biasa, sekarang kurang dari 2 minggu saja hidup saya sudah berantakan, haha..😀

Meski tidak bertemu cukup lama, ya karena saya sedang tidak enak badan, tapi saya senang.

Hari ini… benar- benar terasa mudah untuk tersenyum. Bahagianya..🙂

19 thoughts on “Bahagianyaaaa…

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

