PR panjaaangggg

Setelah sekian lama tidak membuat post baru, pun tidak blogwalking, rasanya kaku juga mau nulis apaan.. Banyak sekali hal manis yang sudah dilalui, namun tak sempat diabadikan. Okelah.. Nanti ditulis selagi ada waktu luang. Sekarang untuk pemanasan.. Saya mau jawab PR dari Septia sama Atut dulu ahh..🙂

11 Hal tentang diri saya :
1 – 11 : Bisa dilihat di halaman About..🙂

Pertanyaan dari Septia :

  1. Arti nama lengkapmu? Halimatus Sya’dyyah.. Halimah : perempuan. Sya’dyyah : bahagia. (Septi bilang dulu gitu. Hehe.. Gag tau soalnya.)
  2. Apa alat doraemon yang paling kamu pengen berhasil diciptakan?
     Pintu kemana saja, sekarang mulai capek naek motor, butuh yang lebih instan.
  3. Pilih rok atau celana? Celana dunk..
  4. Kalo ngeliat lambang ini, apa yang kamu pikirkan?  Nazi.
  5. Lebih ngerasa perlu jadi aktivis kemanusiaan apa aktivis lingkungan hidup? Aktivis kemanusiaan..
  6. Kalo udah punya anak, pengen tetep kerja apa jadi ibu rumah tangga aja? Ibu rumah tangga saja.. Tapi punya penghasilan, passive income.🙂
  7. Tempat wisata yang udah pernah kamu kunjungi dan paling kamu rekomendasikan buat pembaca…. Lombang, Sumenep. Asliiiii bagusssss banget pantainya, ditambah putih pasirnya, bonus juga cemara udang yang rindanng, belom terjamah pula.
  8. Anggap kita pertama kali kenalan. Begitu mendengar aku berasal dari “Aceh”, apa yang tercetus dalam pikiranmu selanjutnya? Korban Tsunami.
  9. Alasan kamu ngeblog…. Hmm.. membekukan waktu, sebagai warisan untuk anak cucu, menyalurkan hobi, dll.
  10. Suka blogwalking? Tulisan tentang / seperti apa yang paling kamu suka buat dibaca? Suka. Semua tulisan suka, asal gag panjang2. Hahaha
  11. Pernah ke weblognya septiadiah? Apa saranmu buat septiadiah’s weblog? Apaa ya? Udah bagus si.. jd gag tau kurang apa.

Pertanyaan dari Atut :

  1. siapa orang yang paling berpengaruh dalam hidup kamu? Bapakku.
  2. Apa nama panggilan yang paling kamu suka dan kamu benci? Tutus, Ncus, Halima.. cuma 3 itu panggilanku, semuanya suka.
  3. Pernah ngupil di jalanan gak? kalo iya ka kapan? Pernah, lupa.
  4. Punya mimpi yang paling diingat? cerita dong… Mimpi ikutan jadi temennya Stallone, habis nonton Expandables 2 soalnya. Hahaha
  5. Kalau disuruh milih Deodorant atau minyak wangi milih mana? Alasan? Minyak wangi, gag pernah pake deodorant si..
  6. Suka baca komik? kalo iya komik apa? Gag bisa baca komik.
  7. Suka baca Al-Qur’an? pernah katam berapa kali seumur hidup? Suka.. Hmm.. Berapa kali ya? Gag pernah ngitung soalnya.
  8. Sekarang umur berapa? n pingin umur berapa nikahnya? 21 sekarang. Menikah pengennya 28.
  9. Kalo Online pake apa? HP/Modem/Wifi/Warnet/Lainnya Pake modem.
  10. Biasanya kalo nulis di Blog, yang paling sering dapet inspirasi dari mana? Dari jalanan, kalo naek motor biasanya sambil mikir : tulisan apa ya untuk hari ini.
  11. Pernah ngunjungin Blog “Navigasi Kehidupan”? Artikel apa yang paling kamu suka? Pernah.. Semua suka, kecuali tulisan rapelan PR. Hihihi

Tugas berikutnya adalah membagikan PR ini ke 11 teman lainnya berikut 11 pertanyaan berbeda.. PR yang ini nyusul saja yaa..🙂 Tapi bagi yang tidak kebagian PR dan ingin turut pula menjawab PR, silaaahkkaaann.. Gratis kok.

13 thoughts on “PR panjaaangggg

  1. Pingback: Cerita Inspirasi Muslim ” Doa Seorang Pemburu” | Cerita | inspirasi.me

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s