Fiksi

Anda, lelaki pertama yang memperlakukan saya sedemikian istimewanya, hingga merobokan keteguhan hati saya.

Anda pernah mencuri kesempatan untuk mengecup pipi saya.

Anda berjalan mundur sampai di ujung gang, karena tak ingin melepas mata dari paras saya

Kalau memang dulu kita berbahagia bersama, apa kenangan yang saya punya sama dengan kenangan yang Anda punya? Kalau iya.. Sekarang saya sedang mengingatnya, apakah begitu pula dengan Anda? Mungkin ‘Tidak’ adalah jawaban yang bijak.

Lantas pertanyaan berikutnya “Mengapa?”. Saya ulang pertanyaan itu ribuan kali dan tak ada jawaban. Anda tak mendengar? Mungkin bisikan saya tertelan gemuruh guntur di pelataran. Saya terus mengulangnya hingga kata itu tak lagi bermakna. Berharap Anda akan mendengarnya.

Kadang saya menyesalkan sistem kerja otak yang tak mengenal kata lupa, karena bagaimanapun usaha untuk menghindar, nama Andalah yang terpahat untuk masa depan. Nama Andalah sosok pangeran yang saya idamkan. Meskipun kenyataannya, mimpi hanyalah cetak buram dari harapan kelam.

Anda, lelaki yang sangat ingin saya miliki.

Dan Anda, lelaki yang memilih cinta lain tanpa berucap “Selamat Tinggal..”

10 thoughts on “Fiksi

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

