Panyepeners, kapan berjumpa lagi?

Hmm.. Pernah ketika memikirkan sesuatu, tiba- tiba sesuatu itu ada dihadapan kita? Beberapa hari ini mendadak saya teringat Panyepen dan Panyepeners. Teringat masa- masa perjuangan itu, kebersamaan, kekeluargaan itu.. Teringat 25 hari masa pengabdian dalam masa perkuliahan saya yang akan berakhir setahun lagi.

Saya sudah merencanakan untuk kembali ke Panyepen setelah lebaran, tapi karena satu dan lain hal, rencana tersebut terus menerus tertunda dan belum kesampaian hingga kini.😦 Sedih rasanya, tapi bagaimanapun juga memang keadaan belum mengijinkan.

Kembali lagi tentang apa yang terjadi hari ini. Siang tadi saya berangkat ke Perpustakaan kampus B buat technical meeting sama wirausaha muda yang lain yang nyewa stan bazar. Nahh… Tidak sengaja bertemu Mbak Nina, kapten KKN yang tomboi itu berubah anggun dalam balutan kebaya ungu. Mata saya butuh waktu yang cukup lama, hingga akhirnya memerintahkan kaki untuk berhenti melangkah dan menunggu Mbak Nina yang masih sibuk berfoto ria di hari wisudanya. Setelah mengucap selamat dan ngobrol sebentar, saya lanjut ke perpustakaan.

Didalam perpustakaan, saya disapa Nantha, pak bos, yang ternyata ikut juga dalam bazar wisudawan. Tidak ngobrol banyak, karena tidak tahu harus memulai darimana. Akhirnya hanya bertanya kabar dan berbasa- basi sekenanya saja.

Tapi terlepas dari semua itu, betapa Tuhan telah merancang skenario indah untuk menciptakan replikasi dari kenangan yang berputar- putar di kepala dalam bentuk nyata. Menakjubkan! Maklum sudah dua kali acara reuni panyepeners, saya  berhalangan hadir. Jadi, betapa pertemuan tadi begitu mengesankan bagi saya.

Panyepeners.. Kapan bisa berjumpa lagi?🙂

Tumpengan, ulangtahun mbak kapten.🙂

9 thoughts on “Panyepeners, kapan berjumpa lagi?

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

