#1 Meme Song Challenge

Hmm.. Mendadak pengen ikut challenge yang diadain disini. Sederhana saja, yaitu menulis tentang lagu yang juga sudah dijadwalkan temanya apa pada masing- masing harinya. Dan hari pertama ini temanya adalah Favorite song.

Bicara tentang lagu terfavorit, tentunya sangat tergantung pada perasaan yang saya alami. Hehehe.. Berhubung saya sedang falling higher (begitu istilah dosen saya), maka saya pilih I.L.U nya Afgan deh. Meski lagu ini tidak se-populer sadis atau terimakasih cinta, tapi lagu ini menurut saya adalah yang terbagus yang Afgan punya.🙂

Beberapa hari yang lalu saya sama kekasih sempat mendengarkan lagu dari hp yang kemudian disalurkan di headset yang dipakai berdua.. Romantis mulanya, tapi kemudian dia memecahkan keromantisan itu dengan celetukan : yang kudenger suara bassnya doang, tapi bagus kok. Walah ternyataa.. –”

Oke.. Ini dia lirik lagunya :

 Disampingmu
 Temani Dirimu
 Demi Cintanya, Serahkan Jiwaku
 Meski Tiada Banyak Waktu
 Tersisa Untuk Cinta
 Tetap Aku... 
 
 Love You, Baby I Do
 I Never Find Someone Like You
 Love U Yess I Still Do*
 Better or Worst I Will Be There
 Yes I'll Be There For You

 Tak Perlu Kau Ragu
 Kumelupakanmu
 Meski Tiada Banyak Waktu Tersisa Untuk Cinta
 Tetap Aku
 
 Love You, Baby I Do
 I Never Find Someone Like You
 Love U Yes I Still Do*
 Better or Worst I Will Be There
 Yes I'll Be There For You
 
 Disiniku Ku Memelukmu
 Hingga Tiba Akhir Masa
 Menjemputmu
 
 I Love You, Baby I Do
 I Never Find Someone Like You
 Love U Yes I Still Do*
 Better or Worst I Will Be There
 Yes I'll Be There For You

Gimana liriknya? Mantap kan? Ini nih silahkan liat videonya! Suara Afgan yang mendayu- dayu ditambah tampang lumayan bisa buat semua pada melting dehh..

5 thoughts on “#1 Meme Song Challenge

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s