#2 Meme Song Challenge (revisi)

Huwaaa… Ternyata saya salah mengartikan ‘your least favorite song’, maklumlah pake jasa gugel translate. Hehe.. Disitu si gugelnya bilang kalo itu lagu paling favorit, ehh.. ternyata si empuya challenge bilang itu lagu yang gag banget. Oke deh, saya buat lagi #2 Meme Song Challenge edisi revisi untuk merevisi yang ini.🙂

Well, tanpa ba bi bu.. Lagu yang paling gag banget versi saya adalah Belah Duren nya Jupe. (Maaf ya.. Bagi yang suka.). Coba de baca lirik lagunya baik- baik :

 Makan duren dimalam hari
 Paling enak dengan kekasih
 Dibelah bang dibelah
 Enak bang silahkan di belah..

 Jangan lupa mengunci pintu
 Nanti ada orang yang tau
 Pelan-pelan dibelah
 Enak bang silahkan dibelah..

 Semua orang pasti suka belah duren
 Apalagi malam pengantin
 Sampai pagi pun yo wis ben..

 Yang satu ini durennya luar biasa
 Bisa bikin bang ga tahan
 Sampai-sampai ketagihan

 Kalo abang suka tinggal belah saja
 Kalo abang mau tinggal bilang saja

Jujur, saya suka sekali sama duren. Tapi denger lagu ini kok jadi gag enak gituu.. Gag tau gag enaknya dimananya, apa mungkin pikiran saya ini yang sudah terlalu kotor? Entahlah😦

Untuk yang ini saya gag tampilin link videonya ya.. Hehe.. Silahkan gugling sendiri, pasti nemu banyak deh. *dasarmales.

3 thoughts on “#2 Meme Song Challenge (revisi)

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s