#3 Meme Song Challenge

Hai.. Hai.. Haii.. Kembali lagi pada tantangan 30 hari mencari cinta menulis lagu. Ini tiba hari ketiga loh, dengan tema : a song that makes you happy. Yaa.. Lagu yang ketika mendengarnya membuat saya senang. Dan apakah itu??

Hmm.. Saya beri clue yaa..

  1. Lagu ini dibawakan oleh boyband cilik.
  2. Lagu ini cukup populer dan sangat easy listening.
  3. Lagu ini lagu gombal..

Nah.. Pasti sudah bisa nebak deh buat yang ngikutin perkembangan musik tanah air. Hehe.. Lagu dari Coboy Junior dengan judul #eeeaa adalah jawabannya.🙂 Seriusss lagu ini mesti sukses bikin bad mood jadi good mood.

Sejak pertama kali denger lagu ini di acara Hitam Putih berbulan- bulan lalu, sudah gag sabar pengen punya lagunya. Suara yang mempunyai kualitas dan fisik yang indah dilihat (meski masih usia belasan) mempunyai daya tark tersendiri. Memang si lagu ini tidak begitu match dengan usia penyanyinya, tapi suara merdu mereka ampuh membuat lagu ini begitu memanjakan telinga.

Ini nih lirik lagunya.. Gomball abiss deh.

 Hei kamu hatiku dag dig dug
 Saat aku melihatmu jatuh di hadapanku 
 Membuat aku buru-buru mendekatimu
 Langsung ku tanyakan apa kau baik-baik saja
 Kau bingung, ”memang aku jatuh darimana?”

 Hei kamu hatiku dag dig dug 
 Saat aku melihatmu, ku tarik panjang nafasku
 Mantapkan langkahku untuk mendekatimu
 Langsung ku tanya maukah kamu jadi pacarku
 Kau bingung, ”kenapa kamu suka sama aku?” (jawabannya)

 Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa
 Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa
 So baby please be mine, please be mine oh mine eeeaa
 Karena hanya aku sang pangeran impianmu
 Eeeaa eeeaa eeeaa eeeaa

 Andai kamu jadi gula, aku pasti semutnya
 Kan ku seberangi lautan samudera
 Hei hei baru kali ini aku jadi galau gini
 Cepat terima aku, cinta pertamaku

 Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku
 (baby please be mine, eeeaa, baby please be mine)
 Kau bidadari jatuh dari surga, kau di hatiku
 (baby please be mine, eeeaa, baby please be mine)

 Ini lagu gombal tuk dapetin kamu
 Ini lagu gombal tuk dapetin kamu

Sudah tau liriknya? Sekarang ayoo kita menyanyi bersama…🙂

10 thoughts on “#3 Meme Song Challenge

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

