#4 Meme Song Challenge

Hmm… Hari ke-empat song challenge, rasanya blog saya ini jadi lebih mirip gudang lagu daripada coretan saya. Hehe.. Biarin, orang ini blog, juga blog saya.😀 Oke.. Tema di hari ke-empat adalah *tolong rolldrum nya* : a song that makes you sad.

Tema ini membuat saya berpikir lamaa sekali, lagu apa ya? Masalahnya, kalo denger lagu yang bikin sedih ya mending gag saya dengerin lah.. Buat apa menyiksa diri sendiri? Hehehe..

Oke.. Challenge ya Challenge, saya harus menunaikan ini.. Dann setelah bongkar- bongkar folder musik yang saya punya, akhirnya nemu juga lagu jadul yang rasanya kalo didenger bikin sedih. Lagu dengan judul Unbreak My Heart milik Tony Braxton ini pertama kali saya dengar waktu SMA, pas saya sering jatuh bangun dalam percintaan. #ooppss..

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang meminta untuk jangan ditinggalkan dan meminta untuk meng-undo semua perbuatan menyakitkan hati yang dilakukan kekasihnya. Karena dulu saya dan kekasih LDR, jadi sering gag jelas mood-nya, kalau dengar lagu ini di tengah hujan rasanya hati kayak diiris iris terus dibumbuin jeruk nipis. Wuiihh.. perih.

 Don't leave me in all this pain
 Don't leave me out in the rain
 Come back and bring back my smile
 Come and take these tears away
 I need your arms to hold me now
 The nights are so unkind
 Bring back those nights when I held you beside me

 Take back that sad word good-bye
 Bring back the joy to my life
 Don't leave me here with these tears
 Come and kiss this pain away
 I can't forget the day you left
 Time is so unkind
 And life is so cruel without you here beside me

 Un-break my heart
 Say you'll love me again
 Undo this hurt you caused
 When you walked out the door
 And walked out of my life
 Un-cry these tears
 I cried so many nights
 Un-break my heart
 My heart

 Don't leave me in all this pain
 Don't leave me out in the rain
 Bring back the nights when I held you beside me

 Un-break my heart oh baby
 Come back and say you love me
 Un-break my heart
 Sweet darlin'
 Without you I just can't go on
 Can't go on....

Hmm.. Saya menulis post ini sambil denger lagunya. Wew.. Saya berasa muda lagi, kembali ke jaman SMA. Hehe..

Oke, yang masih penasaran sama lagunya. Ini nih link videonya, silahkan ditonton kakak..🙂

5 thoughts on “#4 Meme Song Challenge

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s