#9 Meme Song Challenge

Tema hari ini adalah a song that you can dance to. Wew.. Bingung nih, lagu apa ya yang bisa saya tarikan?

Cerita sedikit, saya pernah kursus menari dari SD sampe SMA, tapi hanya untuk tari tradisional. Ibu Bapak saya melarang keras tari- tari modern, jadi ya saya menurut saja. Awal perkuliahan sih masih sering ikut salah satu UKM tentang tari tradisional, sayangnya putus ditengah jalan, karena satu dan lain hal.

Balik lagi ke tema hari ini, lagu yang bisa saya tarikan, apa yaaa?? Gag ada ide nih.

Oke.. Berhubung yang lagi booming sekarang Gangnam style, saya bisa deh joget itu. Hehe.. Tapi gag on the record ya. :p

Ayoo menari bersamaaa…

4 thoughts on “#9 Meme Song Challenge

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

