#11 Meme Song Challenge

Sudah hari ke 11, belom ada separonya.. Tapi saya sudah kehilangan semangat meneruskan. Tapi yang namanya malas- malasan mesti enyah dari muka bumi. Ayoo Tutus semangat laggiii..

Oke.. Tema hari ini adalah a song from your favorite band. Saya mesti cerita dulu dunk ya apa band favorit saya. Adalah Dygta, yang dari dulu sampai sekarang saya suukaaa sekali. Memang sekarang sudah entah dimana, tapi saya masih sering putar- putar terus lagunya. Sayaa sukka.

Sebenarnya saya bukan fans yang tergila- gila sih sampai tahu benar siapa personilya, nama lengkap, alamat rumah, tanggal lahir, prmbon, dan sebagainya. Saya saja misal bertemu dijalan juga pasti lupa. Hehe..Β  Tapi saya bisa menjamin bahwa saya tahu semua lagunya.πŸ™‚

Beberapa tahun lalu, saat SMA saya menggelar ulangtahun ke 49 mengundang Dygta. Wew.. Seneng dunk saya akhirnya bisa juga menonton konser live nya, bonus ditemani kekasih saya. #eh. Kok jadi ngelantur kemana- mana.

Bicara tentang lagu favorit dari Dygta, maka semua lagunya adalah favorit saya. Tapi kalau harus memilih satu, tampaknya pilihan itu jatuh di lagu berjudul KKSK, Karena Ku Sayang Kamu.πŸ™‚

Simak nih liriknya :

 Seandainya kau ada disini denganku
 Mungkin ku tak sendiri
 Bayanganmu yang selalu menemaniku
 Hiasi malam sepiku
 Kuingin bersama dirimu
 Ku tak akan pernah berpaling darimu
 Walau kini kujauh darimu
 'Kan slalu kunanti
 Karena ku sayang kamu

 Hati ini selalu memanggil namamu, dengarlah melatiku
 Ku berjanji hanyalah untukmu cintaku
 Adakah rindu dihatimu, seperti rindu yang kurasa
 Haruskah ku terus terlena, tanpamu di sisiku
 Ku 'kan slalu menantimu

Lagu ini pernah jadi lagu kebangsaan saya pas masih LDR dengan kekasih. Kalau inget lagu ini, jadi inget pas sendirian di kamar kos Persada Sayang dan menunggu hp berdering.πŸ™‚

Hmm.. lagu ini recommended deh buat yang lagi galau karena jauh dengan pasangannya.

4 thoughts on “#11 Meme Song Challenge

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s