menggila *.*

Hari ini saya membuka folder- folder foto di hp. Wew.. Rasanya seharian ini begitu melelahkan, tapi melihat foto- foto adek dan saya yang menggila di depan lensa membuat lelah seperti dicabut dari tubuh saya.. Mendadak saya merindukannya..๐Ÿ˜ฆ

Hmm.. daripada berlarut- larut dalam kerinduan (walah), mending saya cerita sedikit yahh..๐Ÿ™‚

Sejak dulu saya selalu merasa tidak mirip dengan adek perempuan saya, Dek Fifi. Dek Fifi itu sipit matanya, kulitnya lebih bersih dan cenderung putih, rambutnya tebal dan sangat lurus, yang kesemuanya berlawanan dengan saya. Tapi.. Kalau sedang menggila, adek saya inilah teman yang paling cocok. Hehe.. Kemarin di rumah mendadak sedang ingin berfoto ria dan (mengutip kata Amela) biarlah gambarย yang bicara..

This slideshow requires JavaScript.

Kami tidak mirip kan ya?๐Ÿ™‚

27 thoughts on “menggila *.*

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

