nostalgi(l)a

Akhirnya… Hari ini sempat juga ketemu teman lama, teman SMP saya.. Mita namanya. Sudah lama sekali rasanya dari saat kita terakhir kali bertemu. Dan hebatnya, dia tidak berubah.🙂 Masih periang dan supel.

Sepanjang jalan menuju warung nasi uduk Bu Zaenab, saya berpikir ‘Bagaimana jika pertemuan ini nantinya membosankan?’, ‘Bagaimana jika saya bukan teman yang enak diajak ngobrol?’, ‘Bagaimana jika bla bla bla..?’. Mengingat saya sendiri orang yang kadang susah untuk memulai bicara.

Namun apa yang saya pikirkan salah besar! Sejak dia bertemu saya hingga terakhir pulang, ia memonopoli semua topik yang ada. Saya hanya bisa menanggapi sedikit- sedikit dan ikut tertawa bersama.

Ada satu hal yang lucu adalah kami baru ingat bahwa kami juga sekelas waktu kelas 3 SMA. Dan anehnya, hal ini baru kita sadari beberapa menit sebelum mengakhiri pertemuan singkat itu. Hahaha..

“Jadi Tus, ada foto- foto buber yang di share di fb. Nah gini gini.. aku punya grup kelas di FB namanya roller fraternity…” Sewaktu membahas ada buka bersama teman- teman SMA.

“Sek sek Mit.. Aku berarti lak teman sekelasmu kelas 3 SMA ya?”

“Loh? Iyoooo ya.. Sumpah lali aku.”

Dan tawapun pecah. 3tahun waktu yang cukup lama memang.😀

* jadi pengen ketemu teman yang lain lagi

6 thoughts on “nostalgi(l)a

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

