(catatan kopdar) dari UN sampai hantu sekolah

Akhirnya.. Kesampaian juga dari dulu pengen ngerasain yang namanya kopdar. Hihihiโ€ฆ Yang biasanya jumpa lewat tulisan, eh akhirnya ketemu juga sama yang nulis, gara- gara saya naksir berat sama gelang yang mbak tyke buat.๐Ÿ˜€ Iya.. Mbak tyke punya toko aksesoris hand made, ndutyke shop.

Oke.. Singkat cerita, saya datang ke rumah mbaknya. Sepanjang jalan takutnya saya kikuk, bingung mau ngomong apa sama orang yang belum pernah ketemu, belum pernah kenal langsung, dll. Eh gag taunya mbaknya ramah banget, udah gitu supel lagi. Jadi gag canggung nah.

Yang diobrolin? Wuss.. Buanyak banget! Mulai dari kejadian UN, penipuan blog, LBB di Surabaya, hantu di sekolahan, dan banyak lagi yang gag kesebut. Hihi. Semuanya mengalir saja.

kok samaan birunya ya? ;D

Setelah cukup lama mengganggu mbaknya, akhirnya saya pamit pulang.๐Ÿ˜€ Meskipun betah di rumahnya, tapi ya masak mau namu lama- lama. Sungkan dunk. Namu bentar aja udah mau ngabisin suguhan, hehehe.

Sekian laporan kopdar perdana saya. Laporan selesai!๐Ÿ˜€

Btw, ada blogger lain di Surabaya? Ketemuan yukk..๐Ÿ™‚

18 thoughts on “(catatan kopdar) dari UN sampai hantu sekolah

  1. wweeww, kalo ane langsung datang ke rumah sobat blogger sih belum pernah. paling cuma kopdar di cafe tau tempat nongkrong gitu. itu pun pasti ramean,:mrgreen:

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s