husshhh, berisik!

Tulisan ini menyebarkan kebencian, mohon tidak dibaca.

Yes, Mikha pulang!

Saya sebenarnya bukan fanatik X-Factor dan saya juga tidak membenci Mikha. Lantas kenapa senang dia pulang? Kenapa? Ada yang tahu? Saya gag suka dengan teman kos saya yang berisik sekali setiap ada Mikha di TV!

Halooo.. Ini sudah lepas jam 12 malam! Saya (dan mungkin yang lain) butuh istirahat. Sementara mereka bertiga kesetanan, teriak- teriak, dan menggila. Udah suaranya keras, omongannya itu loh saya gag suka, jorok.

Dulu sekali pernah ngingetin kalo sudah malam dan jangan berisik, tapi gag didengerin. Jadi males. Kadang sudah gag mau ambil pusing, tapi sekarang, entah kenapa, saya lagi pengen marah.😦

Kemarin juga dink, tengah malam, ada yang gedor- gedor pintu kamar sebelah. Kaget dunk saya, eh ternyata cuma nawarin gorengan dengan suara yang tidak sopan.

Ya ampunn.. Saya kenapa sih? Padahal cuma gitu ya salahnya, ehh saya lihat orangnya aja jadi males.😦

29 thoughts on “husshhh, berisik!

  1. Si mikha harusnya ud pulang berminggu2 lalu *dirajam fans mikha* #etapiseriusdeh -_-”
    Tetannga berisik tengah malam? Pengen lempar bom yah mbak *edisi kedjam*

  2. kalau udah Xfactor emang gitu. Aku aja sampe sakit kepala dengarnya. ributnya itu lho ngak tahan. Udah gitu komentar di TL lebih parah lagi. penuh dengan X factor. -_-” belum lagi disini pake acara nobar lagi. ya Amplop!

  3. Mikha yang mana?? itu yang jual gorengan itu ya?? wakakakk
    sabar aja Mbak! kamu masih mending temennya nyanyi-nyanyi, saya dulu waktu rekreasi malah sekamar sama temen yang nelepon pacarnya tengah malam, cekikikan, dan ketawa nggak jelas bikin gue nggak bisa tidur.
    Karena sudah nggak tahan akhirnya lampu kamar gue matiin.
    eh! dia belum berhenti.
    gue teriak.”loe berhenti nggak!”
    “kenapa sih!!”
    “PRREEETTT!!!” Gue sodorin pantat gue dimukannya dan saya kentutin hahaha
    (maaf kalo jadi curht!, terbawa suasana sih!)
    :-p

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s