berantakan

Belakangan hidup saya sedikit berantakan, seperti kamar ini. Acak- acakan.

Maling yang kemarin mengintip kos saya meninggalkan trauma yang cukup menyiksa. Saya susah memejamkan mata di kamar sendiri. Sekalinya tidur, saat terbangun selalu bukan bangun yang indah, saya kaget dan jantung sudah berdetak tak karuan. Kalau sudah begini, kepala berdenyut, sakit.

Semalam, lagi, saya tidak bisa tidur. Sudah memaksa mata agar lelah, saya baca buku Si Parasit Lajang 195 halaman tamat, ditambah Bilangan Fu 130 halaman! Eh.. Sudah adzan subuh. Yah.. Sudahlah ya. Saya semakin mantap untuk pindah kos.

Satu lagi yang menambah hari semakin berantakan adalah orang itu. Entah kenapa dia menyebalkan sekali. Semakin lama, saya semakin muak padanya. Saya benci sekali dengan sikap sok benarnya. Saya tidak habis pikir, bagaimana bisa ada orang semacam itu. Lupakan segala hal baik tentang dirinya, nyatanya justru ia sendirilalh yang menodainya.

Saya hanya ingin menupahkan cerita saja.

Pagi- pagi posting cerita negatif akan merusak hari pembaca sekalian. Maafkan.

8 thoughts on “berantakan

  1. Wadoh ada maling mbak??? Aaahh hati2 ya mbak lebih baik pindah ajašŸ˜¦ abis kalo udah kayak gitu pasti banget sih mbak trauma. Malah bisa jadi berkepanjangan kalo tetep stay disana. Stay alert dan hati2 ya mbak.

    Sabar mbak sabar. Lagi dapet cobaan brarti hehe

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

