230513

Sudah beberapa hari pola makan dan tidur saya berantakan. Saya mengaku puasa, tapi baru buka jam 8 malam. Hari ini terulang, malah sama sekali tidak buka. Saya kehilangan selera makan. Saya juga memaksa fisik saya berlebih, setrika, nyuci, nulis, baca, apapun. Kenapa? Karena ketika diam, entah  mengapa mata saya meleleh. Hahaha..

Bilangan Fu 530 halaman itu saya baca dalam 2 hari. Bukan pencapaian baru sih, Perahu Kertas 4xx halaman itu saya tamatkan dalam sehari semalam. Bedanya, Bilangan Fu itu saya baca untuk mengalihkan perhatian ketika mata saya tak bisa terpejam. Jadi itu memakan waktu istirahat saya. Biarlah.

Dan hari ini, separuh punggung saya kaku. Salah saya memang. Yaa.. Setidaknya ada pelarian sakit yang tampak, selain sakit yang saya rasa di dalam sini, perasaan saya yang berlubang dimana- mana. Hihihihi..😀

Oke.. Lupakan semua itu. Apa yang membahagiakan hari ini adalah saya ketemu dosen yang saya segani. Loh? Yang mengagetkan adalah beliau menyapa saya! Serius! Dosen yang pertama menyapa sebentar, terus ya saya tanyain ini itu tentang skripsi. Eh, bapaknya kasih saran keren sekali! Alhamdulillah. Dosen yang kedua, tanya ke saya “Tutus,” “Iya, Pak?” “Tutua ada pinset?” “Wah.. Saya tidak bawa, Pak. Gunting ada.” “Owh.. Kurang runcing. Ini saya ada pinset tapi kurang tajam,” Terus Bapaknya pergi. Saya seneng dunk!!😀 Soalnya terakhir beliau sapa saya, beliaunya negur saya. Hihihi..

Dan yang bikin saya senang yang lain adalah hari ini hujan deras! Saya sempat hujan- hujan sepuasnya! Yah.. Air hujan bisa menyamarkan larvanya mata. Hahaha

Ohya.. Tadi saya nonton Sudirman Cup. Pasangan Butet Owi bikin saya kagum. Mereka keren! Ganda putra juga! Hebat. Tunggal putra nonton sih, tapi karena rely nya panjang- panjang, saya bosan, jadinya nyambi- nyambi kerja penelitian. Sisanya gag nonton, tapi saya optimis menang lah 2-1 kok.😦 Eh.. Sekarang pas browsing, ternyata Indonesia kalah lagi, 3-2. Kecewa sih, piala Sudirman gag jadi pulang kampung. Tapi yaa.. Semoga Sudirman Cup selanjutnya bisa dibawa pulang, kasian kan ya pialanya sudah kangen kampun halaman.🙂

Hmm.. Apa lagi ya?

Ohya. Besok saya mau lapor progress penelitian. Saya istirahat dulu yah.

Cao.

5 thoughts on “230513

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

