dari star trek sampe penyetan

Yeyyy! Akhirnya.. Saya punya pelarian yang lain! Setelah berhari- hari sekedar menulis dan menangis sesenggukan. Hahaha..

Sudah jam sepuluh malam dan saya baru sampai di depan laptop.πŸ™‚ Habis darimana? Habis nonton!

Star Trek yang saya kira fenomenal, setelah melihat ratingnya 8.3/10 di imdb, nyatanya biasa saja. Beberapa tidak masuk akal, kurang greget, nanggung, dan entah bagaimana cara saya menggambarkan ketidakpuasan yang saya rasakan. Kecewa banget soalnya. Jelek!

Saya bosan dengan percakapan terlalu lama, juga adegan tanggung, musuh yang gag jelas, dan entahlah.. Yang jelas, saya bisa kasih rating film ini 4/10. Boleh dong?πŸ™‚ Atau mungkin karena telat kali ya, saya baru liat jadwal filmnya jam 17.4x dan filmnya mulai 18.15. Kami baru sampai tempat nonton jam 18.3x. Yah.. jadilah, entah berapa cerita yang dilewatkan.

Hmm.. Habis nonton, niatnya sih mau pulang ya. Tapi ternyata di Grand City itu ada pameran komputer. Yasudahlah, nonton juga. Gag lama kok, bosen sih.

Pulangnya, beli penyetan, maem. Sampe kos. Pegang laptop. Ini mau tidur..

Senangnya..πŸ™‚

*Saya keluar berdua, dengan lelaki. Siapa?Β Saya mau main rahasia2an ahh.Β :) Meskipun orangnya gag bakal baca ini. Hehehe

22 thoughts on “dari star trek sampe penyetan

  1. Miku ngotot banget mw nntn ini, sampe akhirnya kesundul ama filmnya Will Smith ” After Earth” , kl banyak yg bilang jelek, yasutra deh positif After Earth di listπŸ˜‰

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s