3062013

Hoahhmm… Masih ngantuk.😀 Tapi saya pengen cerita dulu lah setelah seharian menikmati perjalanan panjang. Hehehe.

Saya bangun pukul 4 pagi (3/6). Seperti yang sudah saya rencanakan semalam, langsung masak mi, mandi, setrika baju, maem mi. Semuanya sudah selesai jam setengah lima an. Jam 5 dijemput adek, terus cuss ke kampus.

Padahal saya termasuk datang telat loh, ehh belum pada datang yang lain. Dan setelah ribet ini itu, akhirnya bis melaju pukul 6 pagi. Sempat minder sih, saya satu- satunya yang memakai baju, dandan (dandan? hmm cuma pakai pelembab muka saja. Haha), dan berjilbab ala kadarnya. Lainnya pada bertransformasi dengan gaun anggun dan high heels masing- masing. Hihi.. Maklumlah, ini pengalaman pertama saya datang ke pesta pernikahan. Lain kali saya akan lebih heboh.😆

Perjalanan ke Tulungagung memakan waktu cukup lama. Baru sampai di pos pertama, masih kurang lebih 4 km dari lokasi, jam sudah menunjuk angka 11. Karena bis tidak dapat menjangkau lokasi mengingat medannya yang aduhai, kami oper elf. Nah, disinilah keberuntungan saya yang pertama karena satu- satunya jiners (pemakai celana jins), saya dapat tumpangan motor dari penunjuk jalan. Serem juga sih, kami boncengan bertiga dan saya paling belakang yang kebagian duduk cuma seupil (Eh? Upil siapa? :lol:), di jalanan yang nanjak nurun gag karuan. Sementara yang tidak kebagian elf kloter pertama, jalan kaki sambil menunggu baliknya elf pertama. Wew..

Keberuntungan kedua datang tak lama setelah saya turun motor. Jalan ke lokasi acara adalah turunan curam, meski sudah disemen. Jalanan ini yang memungkinkan saya, jepiter (pemakai sandal jepit), bisa leluasa jalan. Yang pakai heels? Pada nenteng heels masing- masing, atau yang ogah lepas heels jalan lambat sekali agar tidak terjungkal.

Entah mengapa saya selalu excited sekali dengan resepsi adat jawa. Karena dulunya ibu juga perias pengantin, sedikit banyak saya tahulah urutan acara temu manten, kacar kucur, suap- suapan, sungkem- sungkeman, dll. Dan beruntunglah, kami tidak ketinggalan acara itu. April, teman sekelas saya sekaligus mempelai wanita, cantik sekali.

Btw, seneng lihatnya. Aprill baru seumuran saya tapi sudah berani mengambil satu keputusan besar dalam hidupnya. Menikah itu bukan main- main loh, jadi menurut saya yang berani menikah adalah orang hebat.🙂 Gag kayak saya.

Ehya, saya bersalaman dan mengucapkan selamat sama April itu sampe 3 kali! Pertama, pas selesai foto 6 orang-an acak. Kedua, pas selesai foto sama Zillda Maye Artika Yuli April (+suaminya tentunya). Ketiga, pas pamitan pulang. Apa semua begitu? Sudah saya bilang, ini pertama kali saya datang di pernikahan orang!😀

Oke, pulang dari April sudah jam 3an sore. Langsung cuss ke rumah saya, makan malam. Wew.. Rame sekali di rumah. Ngobrol sana sini, saya sih tidak ikut, lebih suka jadi pendengar saja. Dan akhirnya bisa makan sepuasnya. Lapar sekali sepanjang jalan. Selama di bis tanpa camilan pula.

Pulangnya borong salak dan beberapa buah yang saya suka, buat camilan di bis. Hihi.. Gag taunya malah sepanjang jalan ke Surabaya saya tertidur.

Sampe Surabaya, udah hubungin adek dan Mbak Win, kayaknya sih udah pada tidur. Jadi harus ngrepotin Mas Yudanis. Dan ternyata masnya belum makan, jadilah kami maem dulu setelah muter- muter cari tempat maem. Selesainya, kami pulang jam 12 an malam.😀

Dan setelah ba bi bu, terakhir saya lihat jam sudah jam 1 pagi.

Mau tau foto- fotonya? Saya upload kemudian hari yaa.. Tunggu dari temen dulu.😆

8 thoughts on “3062013

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

