11062013

Pagi ini saya utak atik mainan lagi setelah semalam mood saya benar- benar jelek. Hehe..

Sudah jam 6 pagi saat saya melihat jam terakhir kali, niatnya mau tidur lagi, tapi urung. Pas mandi, berasa dihujani balok- balok es, dingiiinnn banget! Bikin badan tambah seger.

Nah selesai mandi, mau utak atik mainan lagi. Saya heran, kok gag bisa nyala. Eh tiba- tiba keluar asap dari terminal listrik yang saya pakai. Langsung dunk saya cabut, takutnya ada apa- apa.

Terus saya sambungkan ke terminal lain, ehh.. meledaklah power suply yang saya gunakan (diiringi dengan matinya lampu sekosan). Kaget bukan main. Untung saya itu lagi nyalain musik, jadi kayaknya gag terlalu kedengeran suara ledakannya.😀 Buktinya gag ada yang tahu tuh. Yang lain pada ngira mati lampu dari pusat.😆

Nah, sudah selesai kaget saya. Saya yang merasa tahu ada apa dengan lampu kos, segera benerin saklar depan ketika sepi orang. Dan lampupun menyala lagi.

Nah ini, perut sudah dangdutan, lihat di dapur masih ada beberapa telur dan mi. Yasudah, jadilah itu menu sarapan pagi ini.

mau?

mau?

Selesai sarapan, mau ngampus ah.. Benerin power suplynya di kampus saja. Takut kalo meledak di kamar lagi. Hihi..

 

8 thoughts on “11062013

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

