suicide

Ia menekan kepalanya kuat- kuat. Menghilangkan pikiran yang berkelebat di dalamnya. Pikiran tentang bagaimana mengakhiri semuanya dengan cara yang paling mudah. Dan kesemua jawabnya adalah mengakhiri dirinya sendiri. Bukankah masalahnya adalah ia sendiri? Ya.. Meskipun itu cara yang paling tidak bertanggung jawab.

Seruan cacian terus bergema, yang entah darimana asalnya.

Kamu itu jadi kakak kok tidak bertanggung jawab.

Aku daritadi mendengarkan, jadi sekarang aku yang bertanya siapa yang tidak mendengarkan?

Hapemu dibuat apa sih? Jual aja kalau punya hape tapi gag bisa dihubungi.

Loh? Baru ambil data. Dari kemarin ngapain aja?

Aku sering sakit hati dengan semua tindakanmu yang semaunya.

Kalau kita sih lumrah belum selesai, kan ambil kuliah banyak. Lah kamu? Kuliah Cuma KWU aja, skripsi gag selesai.

Deadlinenya maju tanggal 1 Juli. Apa? Kamu belum ngapa- ngapain?

Kamu ini kok gak kayak adik sih?

Nafasnya kian memburu. Ia lari, lari, dan lari. Sejauh mungkin. Kemudian tertelan omaknya lautan.

4 thoughts on “suicide

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s