lebaran 1434 H

Hai haii..🙂 Semoga belum terlambat, selamat lebaran.. Minal aidin wal faidzin. Maafin semua tulisan dan sapaan saya yaa, pasti salah dimana- mana.

Lebaran tahun ini rasanya berbeda sekali dengan lebaran sebelumnya, mungkin karena saya ambruk saat hari- hari terakhir bulan Ramadhan. Jadi sadar kalo saya masih anak- anak, sakit sedikit aja udah gag bisa ngrawat diri sendiri. Beruntung ada orang rumah yang mesti peduliin saya makan , minum obat, dan istirahat teratur.

Hmm, saya juga akhirnya diijinin buat bantuin dek Afam jaga tempat jualan buah semaleman. Itupun setelah merayu bapak saya lamaaa sekali, maklumlah cuaca sedang tidak bersahabat dan badan saya belum sembuh benar. Tapi, sejauh ini membaik kok. Suara saya yang berat sudah mulai pulih lagi.

Gegara suara aneh saya, sampe guru SMP mengira saya adalah Tutus yang berbeda.

Tutus : Ya pak, saya Tutus.

Guru : Owh.. Ya ya, saya ingat punya satu lagi murid namanya Tutus. Ituloh, yang jualan buah di depannya mikro agak ke utara sedikit.

Kami ber-enam serempak : Ya itu Tutus ini, Pak. (Sambil nunjuk saya.)

Guru : Loh? Iya ta? Dulu suaranya gag gini? Ya kan ya?

Kami semua tertawa.. Ya,, saya ke tempat guru- guru dengan 5 teman lainnya : Windi, Nayla, Bimo, Agus, dan Nova.

Ehya, kemarin dapat notiffication dari wordpress, saya kira apaan, karena bentuknya aneh. Ternyataaa adalah… #tolong bunyi drummnya.🙂

anniversary

5th aniversary blog ini!!!

Wew, tidak terasa ya, sudah 5 tahun nulis disini. Mulai dari pengunjung per-harinya 0 sampai 500 sampai balik lagi ke 40 an, gara- gara males nulis. Mulai dari pake bahasa alay, setengah alay, sampai benar- benar tidak alay. Mulai dari SMA sampai ini mau sarjana. Ya ampunn… Lama sekali!

Sebagian hidup saya ada disini. Disinilah kecintaan saya akan kata- kata menemukan gelasnya. Yah.. Tulisan ini, saya yakin suatu saat akan jadi hal luar biasa.🙂 Saya percaya. Selamat ulang tahun prasasti!!

Sudah ah nulisnya.. Saya mau ngerjain revisi skripsi.

Ohya, ini ada oleh- oleh foto lebaran.. Selamat menikmati.🙂

This slideshow requires JavaScript.

4 thoughts on “lebaran 1434 H

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

