haiiii

Hai haii..😀 Lama tak berjumpa. Maaf sudah menelantarkan sekian lama. Barangkali ada yang berkali- kali kesini dan kecewa karena tak ada tulisan baru? Hehe.. Maafkan.

Mau cerita apa ya? Kabar terbaru sih, saya baru saja pindah kos. Bukan pindah kos sih, lebih tepatnya tidak lagi tinggal di Surabaya. Lepas wisuda Oktober mendatang, saya berencana untuk tidak tinggal di Jawa. Saya berencana untuk mencari kerja selain di Jawa. Kenapa? Yahh.. Alasannya sederhana saja, cari suasana baru.😀 Alasan yang lebih berat nanti menyusul.

Minggu depan, saya mau ke Bali sama teman- teman kuliah.🙂 Sudah lama bercita- cita kesana! Hehe.. one step closer. Rencananya akan menetap sementara waktu sampai tanggal wisuda. Rencana.

Beberapa bulan yang lalu saya merasa hidup ini berbentuk kerucut dan saya sedang berada di sisi alas nya. Satu tujuan besar sudah saya tetapkan : membina hidup dengan orang yang saya cinta. Tapi sekarang? Sebaliknya.. Saya merasa ada di satu titik di depan kesempatan yang luas tak berhingga. Target saya terlalu banyak, semoga tidak ada yang terlewat.😀

Bye!

6 thoughts on “haiiii

  1. Udah dua mingguan lebih gak posting ya?
    Hihi, aku kemarin ninggalin blogku ada kali seminggu. Kangen komen-komenan sama temen-temen wp.

    Udah mau wisudaan?
    Iiih asik banget… Ke Balinya juga🙂

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s