22092013

22 September 2013, perulangan tanggal lahir saya yang ke 22. Seneng? Pasti!

Saya sih gag berharap muluk- muluk, ada yang ingat aja syukur, kalau gag ya gag papa. Biasa aja lah, udah 22 kali juga. Hehehe.. Dimulai dari dapat ucapan selamat dan doa di tengah malam dari orang- orang dekat, terimakasih. Terus diguyur air sama orang rumah, terimakasih..🙂

Memang tanggal itu saya, adek- adek, dan Ibu rencana berangkat ke Malang buat nganter Dek Afam pindahan kesana. Jadi ya seneng lah..🙂 Persinggahan pertama di tempat rafting Dewi Sri, tapi berhubung antri dan kayaknya baru buka juga, jadi dilewatin ajalah. Lanjut terus ke perhentian berikutnya : Paralayang!

Tempatnya agak nyempil, belum lagi palang- palang penunjuk arahnya kecil dan tidak diletakkan di tempat yang strategis jadilah nyasar beberapa kali. Pas udah sampe tempat tujuan, liat parasut warna warni di langit langsung de mupeng. Sempet gag jadi sih, bayarnya mahal boo. 325 ribu untuk terbang 10 menit. Beruntung saya punya Ibu yang luar biasa baiknya, katanya mumpung udah sampe sini yaudah gag papa keluar duit segitu banyak. Sekalian hadiah ulang tahun.🙂 Terimakasih Bundaaa…

Seruu banget naik paralayangnya! Serius! Saya baru tahu bagaimana rasanya terbang, liat rumah- rumah dibawah sepatu saya. Pokoknya saya mau lagi! Tunggu pas udah kerja deh, pengen kursusnya. Katanya 7,5 juta untuk 40 kali pertemuan. Mauuu dunk.🙂 Tapi uang siapa? Ada yang mau jadi donatur? Hadiah ulang tahun saya tahun depan juga gag papa.😆

Pulang dari paralayang, langsung cus ke Coban Rondo. Disini ini nih yang juga spesial. Di Coban Rondo ada pengamen di jalan masuknya. Nah, yang lewat bisa request lagu apa aja yang dipengen. Selesainya kami makan siang, foto- foto, pas pulangnya ngelewatin pengamen ini. Ehh.. Dinyanyiin lagu selamat ulang tahun nya Jamrud. Ya ampuuunnnnn… Saya terharu banget deh. Adek Afam nih yang punya ide, dia sih udah bilang ke saya mau request-i lagu Happy BDay, tapi tetap saja saya gag nyangka kalo diturutin beneran. Malah dikasih lagu yang lebih bagus. Jadi pengen nangis sambil peluk Dek Afam #lebay.

Selesainya dari situ sepanjang jalan saya nyanyiin terus deh lagu Jamrud itu. Sebenarnya saya udah denger lagu itu dari lama dan memang bagus tapi baru kemarin sadar kalo lagu itu bener- bener bagus. Pas banget deh momennya. Mungkin sepanjang umur saya nanti kalo saya denger lagu itu bakal keinget Paralayang, Coban Rondo, Dek Afam, Bunda, dan ulang tahun saya yang ke 22. Terimakasih semuanyaaa..

Lebih dari semua perayaan itu, saya bersyukur atas pertambahan umur ini. Saya berteeimakasih sama Yang Maha Kuasa atas segala yang telah dilimpahkan kepada saya. Terimakasih karena dititipkan pada orang tua yang luar biasa baiknya, terimakasih karena mempunyai 2 adek yang luar biasa kompaknya. Terimakasih.🙂

Gag ngerti mesti nulis apalagi, saya share foto saja yaa..🙂 Bye!

This slideshow requires JavaScript.

21 thoughts on “22092013

  1. Happy birthday Tutu… meskipun telat gpp kan, kan postingannya juga telat nih😀
    aaah, kamu abis ke malang yaaa ?? Pdhl wkt itu Miku pgn aku ajakin ke coban rondo, tapi kata orang kl berpasangan gak boleh kesini …😦

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

