tanpa judul

Beberapa hari lalu seseorang bertanya, apa aku masih cinta. Aku tak kuasa menjawabnya.

Seperti apa cinta itu? Aku lupa- atau lebih tepatnya memilih lupa.

Aku ingat tapi enggan mengingat. Bukan karena terlalu buruk, tapi terlalu berbeda.

Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia
Hapuskan memoriku tentang dia
Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia
Ku ingin ku lupakannya

***

Beberapa hari lalu seseorang bertanya, apa aku masih cinta. Aku tak kuasa menjawabnya.

Terasa menyedihkan membayangkan orang yang ku cinta tidak melibatkanku dalam masa depannya. Dan sebaliknya.

Sedikit memilukan jika pada akhirnya memang tidak ada pertemuan pada ujung persimpangannya.

And I hope the sun shines and it’s a beautiful day
And something reminds you, you wish you had stayed
We can plan for a change in weather and time
I never planned on you changing your mind

***

Beberapa hari lalu seseorang bertanya, apa aku masih cinta. Aku tak kuasa menjawabnya.

Ku letakkan cinta pada bagian paling akhir yang bisa ku bayangkan. Kalau perlu aku tak akan lagi mengambilnya.

Lay down
And come alive in all you’ve found
All you’re meant to be
And for now
We’ll wait until the morning light
And close our eyes to see
Just close your eyes to see

Dramatisasi dari playlist dengan bumbu pengalaman pribadi :D

One thought on “tanpa judul

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

