ocehan

Tulisan ini tidak penting! Disarankan untuk tidak dibaca.๐Ÿ™‚

Teknologi. Apa jadinya kalo seorang saya bicara tentang teknologi? Ahh.. tentu saja hanya sebatas curhatan biasa. Meskipun membahas tentang teknologi, tapi tulisan ini tidak berdasarkan riset, penelitian, dan semacamnya, semuanya bersumber dari pengalaman sehari- hari.

Arti kata teknologi silahkan cari sendiri, lagipula saya gag bahas selebar itu kok. Sempitnya sih saya mau bahas betapa mudahnya akses telekomunikasi dan informasi belakangan ini. Dan saya merasa semakin tertinggal, menyedihkan.

Kebetulan saya bukan orang yang doyan update apa- apa, jadi ya memang wajar kalau selalu saja tertinggal. Hehe. Banyak orang bilang tentang adanya dua dunia, dunia maya dan dunia nyata, yang menghasilkan mereka kepribadian yang berbeda di masing- masing dunia. Beberapa kali saya lihat teman yang kalau di (sebut saja) facebook begini eh nyatanya begitu dan seterusnya. Saya gag tau saya kayak apa, tapi menurut saya sih apa yang orang liat di dunia maya tentang saya ya begitulah saya di dunia nyatanya, sekali lagi menurut saya.๐Ÿ™‚

Di komunitas apapun saya lebih sering jadi silence reader, untuk topik yang tidak jelas entah mengapa saya kurang tertarik, saya mengikuti tapi enggan menanggapi. Yah.. Mirip- mirip deh sama kehidupan sehari- hari saya. Hehe.

Pas ada koneksi, facebook mendapat nomor urut ke-dua yang pasti saya buka setelah blog ini. Makanya kalau ada yang berteman dengan saya di facebook pasti deh sering liat saya online. Ya online aja, gag ngapa- ngapain. Mau update status tapi gag tau mesti nulis apa. Mau chating, sungkan kalau ganggu. Dulu demen nge-game, tapi sekarang seringnya sih kepoin beberapa orang.๐Ÿ˜€

Hmm.. betapa butuhnya orang dengan orang yang lain ya, sampai- sampai sekarang ada banyak macamnya cara untuk menghubungkan orang agar tetap keep connect. Dulu popular banget bbm, sekarang lagi jamannya WA, line, dan apalah itu yang kesemuanya saya gag tertarik buat punya (sejauh ini). Beberapa kali sempet ditanya apa pin bb, id WA, dan sekawanannya, saya hanya meringis malu bahwa hp saya tidak secanggih itu. Asal bisa buat telpon sama ย sms aja udah bersyukur. Hihi. Itupun banyak yang sering marah karena saya tipe orang yang sering mengabaikan sms sesukanya seberapapun pentingnya itu. Padahal sih sebenarnya tidak mengabaikan, sering sms sudah saya baca tapi gag langsung dibalas karena masih melakukan sesuatu jadi lupa buat bales. Hehehe. Makanya jarang ada yang mau sms saya kecuali untuk hal yang benar- benar mendesak Untuk itu, saya ngerasa gag masalah kemana- mana gag bawa hape, gag kerasa juga kalau punya hape.๐Ÿ˜€

Akhir- akhir ini ada orang yang saya kenal baik entah kenapa berbeda semenjak pakai hp pintar. Biasanya sih dia tipe yang menghargai orang, tapi tidak lagi. Begitulah pengaruh secara tidak langsungnya, hp pintarnya lebih sering merengek untuk diperhatikan bukan saja kecanduan akan hubungan dengan banyak orang tapi juga game yang ditawarkan. Miris. Kemudahan itu jadi buat orang yang jauh terasa dekat dan yang dekat makin tak terlihat. Kebetulan saya susah negur orang karena takut justru sakit hati sendiri, ya kalau didengerin, nah kalau gag? Jadi ya seringnya lebih enak langsung aja dibalas dengan elus- elus hape sendiri utak atik sana sini, main game, atau apalah. Kalau orangnya ngerasa ya syukur kalau enggak ya sudah.

Eh.. Kok jadi ngelantur kemana- mana yak. Sudah saya bilang ini curhatan saya aja daripada blognya kosong.Hahaha.. Udah malem ah, tidur dulu ya!

someecards.com - Actually no, My post wasn't about you but if the shoe fits, feel free to lace that bitch up & wear it.

13 thoughts on “ocehan

  1. Aku sering ditanya pin bb, seumur-umur belum punya bb,
    Ditanya id whas app (bener nulisnya?) Ga punya juga,
    Ditanya ym, ga suka online,
    Enakkan juga email ya, ada waktu cek, ada waktu balas๐Ÿ˜€ .

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

