wisuda

Lega! Akhirnya setelah 4 tahun kuliah, yang serasa tidak pernah berakhir, saya lulus juga. Hehehe..

Saya nggak anggap wisuda itu momen penting sebenarnya, makanya gag heboh- heboh banget, yang penting saya lulus, sudah.😀

Berangkat dari Kertosono habis shubuh, ini sih udah telat banget karena harus sampai di Surabaya setidaknya jam setengah 7 pagi untuk dandan dan sebagainya. Sampai sidoarjo jam setengah 7, macetnya gila- gila an. Ibu saya punya inisiatif dandan di mobil saja, toh saya juga gag dandan aneh- aneh.

Ganti baju di dalam mobil, bedakan, jilbab-an juga.😀 Semuanya kilat. Sampe di rumah saudara udah tinggal nunggu yang lain selesai dandan. Telat 15 menit dari jadwal masuk, tapi oke lah. Lega.

Wisudanya ya gitu- gitu aja, biasa. Beda sama yang saya bayangin. Saya kira wisuda itu dipanggil satu- satu, terus tali di topi dipindahin sama rektor, dikasih ijazah, di salamin sama rektor, dan dikasih selamat. Nyatanya, ya memang dipanggilin satu- satu, tapi cuma buat dikasih piagam wisuda sama dekan. Iya, piagam wisuda bukannya ijazah dan tidak disalamin pak rektor. Yasudahlah..

Ketemu teman- teman yang sesama wisudawan, cantik- cantik! Ketemu Panyepeners yang juga wisuda. Seneng deh! Meta, Farid, Fatich, Mbak Novina, Happy graduation yaaaa!

Selesai wisuda langsung ke tempat keluarga. Gag sempet ketemu banyak teman, ada yang sampe telpon dan sms tanya dimana, tapi saya pas gag bawa hape. Sayang sekali. Saya pusing soalnya, liat banyak orang terus desak- desakan, panas, haduhh.. Jadi maunya cepat- cepat pulang.

Ketemu Ibu sama Bapak pas di depan pintu utama, langsung dikasih bunga. Bukan bunga yang bisa layu! Tapi dari uang yang disusun giulah, entah gimana kebentuk bunga. Hehe.. Ibuk bilang kalo bunga yang ini gag bisa layu, jadi mending dikasih yang itu.😀

Foto wisudanya belum saya buat, soalnya Dek Afam gag dateng. Kurang aja rasanya kalo dia gag ada. Rencananya hari ini, kan dia pulang nah ke Kertosono.🙂

Selesai Wisuda di kampus, langsung cuss ke Kenjeran. Pengen beli ikan asin, kata Ibu saya disitu enak. Hehehe. Abis itu ke Suramadu. Saya ketiduran dan baru bangun pas udah sampe lagi di rumah sodara, “loh gag jadi ke Suramadu?”. Dek Fifi langsung nyahut, “makanya ojo bubuk terus to mbakk..”😆

Sebelum jam 5, kita udah di jalan lagi menuju Kertosono tercinta. Sepanjang jalan saya kepikiran, habis ini saya mau ngapain?

Sampe rumah jam 9 malam, langsung deh tidur lagi.😀

This slideshow requires JavaScript.

10 thoughts on “wisuda

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

