goodbye october!

Wew.. Oktober sudah berlalu, mari kita sambut bulan yang baru. Hehe.. Bulan kemarin terasa begitu panjang. Banyak hal yang memukul saya bertubi- tubi, mulai dari masalah- masalah dengan orang terdekat (yang kesemuanya sudah selesai sekarang- setidaknya saya anggap begitu), masalah kesehatan, hingga derita sang jobless. 😀

Pedih ya rasanya, gelar sarjana udah di tangan tapi belum juga dapat panggilan kerja. Ada sih beberapa tapi saya kurang sreg, jadinya gag diambil. Saudara saya juga meawari, sayangnya masih terbentur satu dan lain hal. Okelah.. Mari menunggu apa yang Tuhan berikan untuk saya.🙂

Waktu- waktu penantian ini saya habiskan di rumah. Kenapa tidak di perantauan? Pertama, karena Bapak dan Ibu butuh saya (meskipun mereka bersikeras agar tidak usah dipikirkan, tapi bagaimana bisa?). Kedua, karena di Surabaya sudah tidak ada yang membutuhkan saya. Ketiga, di rumah adalah tempat ternyaman untuk membiasakan pola hidup sehat seperti makan dan olahraga teratur.

Tidak banyak yang saya lakukan untuk membunuh waktu, selain berjualan, berlama- lama di depan laptop untuk cari lowongan kerja yang sesuai, ngecek email, ngecek blog, dan facebook😆 . Sesekali saya mengantar adek latihan ke Nganjuk dan ikut bapak kulakan ke Kediri. Satu yang pasti adalah kesemua aktifitas yang saya lakukan selalu ada buku bacaan yang saya pegang, saya butuh pengalih dari perasaan yang enggan saya rasakan.

Photo_00017Satu bulan yang terasa begitu lama membuat saya menamatkan 8 buku bacaan! Wew… Ini rekor baru saya. Biasanya 3- 5 atau seringkali 0, ini 8 buku dengan jumlah halaman yang hampir kesemuanya diatas 400.

Kedepannya, meski mungkin tidak dalam waktu dekat, saya pengen buat katalog dari rak buku yang saya punya ditambah dengan review masing- masing buku. Yahh.. Supaya blog ini tidak lagi berisi sampah- sampah perasaan saya yang bisa jadi melukai orang lain.😦

Sepulang dari Nganjuk tadi, adek saya bertanya, “Sampean moco terus, gag pengen nulis buku to?” Saya jawab, tentu saja saya pengen nulis buku sendiri. Adek saya menyahut kalau dia mendoakan supaya saya bisa segera nulis buku dan dia meminta saya supaya membuat legenda tentang Tuaffi. Saya tertawa dan mengacak- acak rambutnya sembari mengamini dalam hati.

Di hari pertama bulan Nopember ini saya telah menulis beberapa target hingga akhir bulan. Tentu semua sudah bisa menebak target apa yang paling atas, yaa.. apalagi kalau bukan kerjaan.🙂 Doakan ya teman- teman semuanya.

7 thoughts on “goodbye october!

  1. Hahaha.. lucu ya.😀 kalau saya bilang sudah ya sudah, saya udah gag bahas kamu lagi Mi di tulisan manapun di blog ini. kalau ada yang sengaja saya sindir, kekasih saya, bukan kamu.

    *ini pernyataan, bukan sindiran.

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

