malam minggu Tutus

Hai- hai.. Pada malam mingguan ya? Uhhmm.. Senangnya.πŸ™‚

Saya juga pengen dunk sekali- sekali pamer aktifitas di malam minggu. Hoho.. Biasanya sih biasa- biasa aja, bantuin orang tua jualan. Enaknya jualan malam minggu adalah tidak ada waktu panjang untuk melamun. Bentar- bentar uangnya udah nambah aja, hehe.

Malam ini saya ketemu teman sekelas SMP. Rasanya udah lama banget kita gag ketemu, mungkin sejak lulus SMP.πŸ˜† Lost contact pula sama nih anak, nomer hape gag punya, facebooknya juga hampir- hampir tidak tersentuh, dan mungkin juga karena saya kurang seberapa dekat waktu dulu.

Candra namanya, gag banyak yang saya ingat tentang dia kecuali dari dulu orangnya religius, anak pramuka yang fanatik, dan kadang sedikit jahil. Rasanya dia tidak banyak berubah. Kami ketemu tadi pas dia mau beli jeruk. Tidak cukup lama sih, ngobrol basa basi saja sambil nunggu keponakannya yang beli sate di depan tempat saya jualan buah.πŸ˜€ Terus dia pamit pulang.

Eh gag lama habis itu balik lagi. Sebelumnya memang dia bilang, habis nganter keponakannya mau balik ke tempat saya lagi tapi saya sih tidak anggap serius. Agak sungkan juga, udah jam setengah 10 an soalnya. Tapi baru kerasa sebentar udah setengah 12 an. Saking lamanya gag ketemu jadi banyak yang bisa diceritain. Mulai dari teman- teman SMP dulu, jaman- jaman susah sampe rencana mau reuni lagi tahun depan. Waahh..

Cerita dikit, sekarang Candra masih kuliah semester pertama di keperawatan di RS AL Surabaya. Tahun- tahun lalu dia bekerja di berbagai tempat di Sulawesi sebagai asisten perawat angkatan laut. Salut deh sama perjuangannya selama ini.πŸ™‚ Dia juga banyak memotivasi saya supaya bersabar, nanti kalau emang rejekinya juga pasti diketemuin sama kerjaan yang cocok. Pasti!

Beberapa hari rasanya suntuk sekali, hari ini seneng banget selain karena ada Candra buat teman ngobrol juga ada adek saya, Dek Afam.πŸ™‚ Kita juga ngobrol banyak tentang sekolahnya dan teman- temannya. Menyenangkan!

Membaca buku memang menyenangkan tapi sesekali saya butuh juga orang yang mau mendengar cerita saya. Saya berharap ada kejutan lagi esok hari, telepon barangkali?πŸ˜€

4 thoughts on “malam minggu Tutus

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s