update

Hai.. Hai..๐Ÿ™‚ Mau apdate nih.

Niatnya sih bisa bikin post tiap hari. Tapi apa daya? Tubuh sedang tidak bisa diajak kompromi.

Saya sedikit kecapekan. Sabtu lalu pulang pergi Surabaya – Kertosono. Niatnya sih minta tolong teman buat nganterin jadi saya bisa naik bis aja, tapi kok sungkan, jadilah motoran sendirian. Rasanya lebih nyaman juga. Hehe.

Minggunya, dari pagi sampe jam 5an sama dek Fifi ke sawahan, Nganjuk. Dia ada pertandingan persahabatan di sana. Pulangnya badan udah gag enak, langsung tidur sampe pagi.

Paginya udah mulai pusing- pusing. Subuh bangun, mau tidur lagi, eh alarmnya teriak- teriak. Saya ada kursus nyetir jam 6 an. Akhirnya ya siap- siap.๐Ÿ˜€ Eh.. pas udah pegang setir gag kerasa sakitnya. Pulangnya jam setengah 8 kumat lagi.

Sepagian tidur sampe jam 12 an, habis jemput dek fifi sekolah langsung ada faisal (murid les) datang. Ngajar udah gag kuat, kepala saya pusing berat, mata rasanya berkunang- kunang, mual. Udah bisa nebak sih, pasti darah rendah nya kumat. Selain kecapekan, belakangan ini mulai lagi males makan.๐Ÿ˜ฆ

Habis ngajar langsung minta kerokan, mendingan sih. Sampe sorenya, udah gag kuat. Panggil perawat langganan, diperiksa, bener ternyata. Tekanan darah saya kurang dari 85. Uhh.. Itu sih jauh dari normal. Habis dikasih obat, langsung tidur lagi semaleman.๐Ÿ˜†

Pagi tadi sampe sekarang masih gag enak badan. Gimana nggak, obat belum tak minum. Males makan, males semuanya, pengennya tidur aja.๐Ÿ˜ฆ Rasanya pengen copot kepala bentar.๐Ÿ˜ฆ

Saya pernah baca kalo nulis itu salah satu healing therapy. Jadi daripada makan minum obat, mending nulis aja. Ya gag sih?๐Ÿ˜€

Ohya.. Setelah sekian lama, akhirnya hari ini Kertosono hujan! Deres lagi! Dua kali pula! Ya ampun.. Rejeki banget. Buku yang saya baca bilang kalo waktu hujan, rintik- rintik air membawa jawaban dari permintaan kita. Saya minta dapat kerja, mungkin sudah ada jawabannya.๐Ÿ™‚

Hmm.. Sudah dulu ya. Kepala saya cenut- cenutan. Mau istirahat. Bye..

3 thoughts on “update

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s