campur- campur

Udah habis nih tanggal 21, hari terakhir pengumpulan naskah cerpen tentang pelangi. Sudah saya bela- belain buat twitter juga, eh malah lupa kalo hari ini deadline nya.😦 Ya sudahlah.. Mau nyicil nulis cerpen lain, tanggal 30 Nopember ini ada 5 lomba yang berakhir! Yiihaa.. Ada kerjaan!

Belakangan ini Ibu saya heran, “kok gak pernah bawa buku Mbak?” Bukannya lagi gak ada yang dibaca sih, masih ada satu : The harsh cry of the moon. Sejak buku 1 – 4 saya dibuat sakit hati berulang- ulang karena tokoh idaman saya mati dan kabarnya tokoh idaman saya yang terakhir juga akan mati pula di buku ke-5. Ini nih yang buat saya malas baca.😆

Saya kagum sama penulisnya, Lian Hearn. 5 seri Otori Clan yang saya beli sungguh sama sekali tidak mengecewakan. Penulisnya membuat saya takjub! Dia membuat penokohan dengan sangat apik dan tidak segan membunuh tokoh- tokohnya sendiri. Saya jarang nemu ada buku yang begitu, biasanya ketika tokohnya sudah mati, ehh ternyata cuma mimpi. Nah loh.. Jadi keinget waktu nonton seri terakhir Twilight, nyesek banget! (Saya belum baca novelnya, cuma nonton filmnya.)

Oktober lalu saya baca seri Mysterious Benedict Society. Bagus! Keren banget! Seri pertama yang paling paporit. Ceritanya mereka berkomunikasi dengan sandi morse, jadi keinget pramuka SMP. Si Benedict juga meninggalkan teka- teki pada pembacanya di sampul belakang untuk dipecahkan, meskipun saya akhirnya gagal memecahkannya sendiri. Hoho. Saya yang paling inget cuma huruf A sama N saja. Kenapa? Karena paling mudah dihapal. Selain itu juga karena dua huruf itu membentuk satu nama yang sering saya rahasiakan. Hahaha.. Jaman- jaman SMP memang suka nulis diary tapi malu buat dibaca.😆

Eh malah ngelantur kemana- mana, niatnya sih saya pengen review buku tapi belum sempat- sempat. Jarang- jarang nih pegang komputer, sekalinya pegang pasti nulis cerpen, maafkeun ya…

Sudah malam, saya mau istirahat dulu yaa.. Bye bye..

4 thoughts on “campur- campur

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s