Februari-nya Tuaffi

Hai haii… Apa kabar semuanya?๐Ÿ˜€ Sehat kan ya?

Ceritanya ini saya mau pamer liburan singkat di hari pertama bulan Februari. Kemana? Air Terjun Sedudo! Entah mengapa, kalau dengar sedudo, mesti kebayang Air Terjun Coban Rondo (liburan kesana, saya tulis disini). Jangan- jangan memang pasangan ya? Satunya dudo (duda, red) satunya rondo (janda, red). Hehe..๐Ÿ˜†

Pagi- pagi sudah pengen liburan tapi gak tahu mau kemana. Nah kebetulan Bapak lagi mau ke Sawahan buat ambil duku. Jadilah, pada pengen liburan naik mobilnya bapak, yang buat kulakan itu. Kalau di kursi depan gak cukup, bisa di box-nya. Hehe..

Meski siangnya lumayan sejuk, eh jam 2 an panasnya gak ketulungan. Keinget dulu waktu malam naik box aja panasnya ampun- ampunan, apalagi pas panas- panasan. Batal naik mobil, kita berangkat motoran saja, bapak- ibu, Adek- mak, saya- Dek Fifi. Ini pertama kalinya kita motoran gini dan rasanya menyenangkan ada teman buat kebut- kebutan.๐Ÿ˜€ Bapak saya keren! Saya kira bakal pelan- pelan, ternyata lebih ngebut dari saya. Wow.

Singkat cerita, kita sampai di Sedudo jam setengah lima. Sedudo berasa milik keluarga! Beneran deh, sepi banget. Lihat saja nanti di fotonya.๐Ÿ˜€ Disana kita cuma foto- foto, gak lama juga. Setengah jam sudah berasa selamanya. Serius!

Jalan turun sedikit lebih menegangkan daripada naiknya. Ini juga pertama kalinya saya nyetir jalanan naik turun ngeri gitu. Bapak sampe wanti- wanti, “ati- ati loh mbak, ojo banter- banter.” Bapak bilang tadi naiknya saya kebanteren. Saya mikirnya kalau gak nge-gas, motornya nggelinding ke bawah -kan sudah saya bilang, ini pengalaman pertama.

Sampai di sawahan lagi, ambil duku. Terus pulangnya mampir makan di warung khusus ikan- ikan kali. Saya baru tahu rasanya wader goreng! Mau lagi! Ikannya kecil- kecil dimakan pake nasi hangat sama sambel mentahan, bonus minum jahe anget. Lainnya juga sama puasnya kayak saya, Dek Afam sama Dek Fifi nambah nasi 3 kali. Bapak, Ibu, Mak, dan saya nambah nasi juga! Hoho.. Enak sih.

Kita sampai rumah jam 8 an, capek tapi senang. Hari ini sempurna! Tuhan baik sekali sama keluarga saya.๐Ÿ™‚ Terimakasihhh..

This slideshow requires JavaScript.

13 thoughts on “Februari-nya Tuaffi

  1. potonya gak kebuka di komputer sayah… T.T
    Eh sedudo dan coban rondo pernah ke sana juga waktu kecil. Tempatnya memang indaaaaah *dalam ingatan masa kecil saya. Hehehehe..

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s