Download Pembahasan UN Matematika SMP 2013

Hai haii..๐Ÿ™‚ Beberapa hari ini, waktu luang membuat saya ingin menuntaskan mimpi sejak lama, yaitu membuat pembahasan dari soal- soal yang saya temu disini.

Saya baru buat salah satu paket, menyusul akan ada paket- paket berikutnya. Ditambah lagi dengan pembahsan IPA dan Insha Allah materi per-bab.๐Ÿ˜€ Prasasti ini supaya ada manfaatnya.. Hehe

Oke dah, selesai cas cis cus nyaa.. Ini dia Pembahasan UN Matematikaย SMP yang saya janjikan.๐Ÿ™‚ Kode soal yang saya bahas :ย #Kode Soal 321โ€“Aliโ€“Liaโ€“42#ย (klik untuk download)

Semoga bermanfaat…

Cao!

10 thoughts on “Download Pembahasan UN Matematika SMP 2013

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

