Februarinya Tuaffi #2

IMG_0805

Kalo biasanya liburan ber- 6 saja, liburan kali ini tambah Mas Yudanis.πŸ˜€ Kebetulan masnya lagi nganter buku ke tempat saya pas barengan kita mau nonton aksi lumba- lumba. Hoho.. Senengnya jadi dobel dobel.. *oops

Sedari pagi saya kerasa waktu benar- benar relatif. Jarum jam seolah berhenti kalau lagi nunggu Mas Yudanis kok gak sampe- sampe! Dan jarum jam berlari setiap adek saya sambil senyum- senyum menggoda bilang, “Ayo Mbak, Mas Yudanis ditinggal ae lah. Selak jam 3.” Rencananya kita mau nonton lumba- lumbanya jam 3.

Setengah 3 an, Mas Yudanis udah sampe rumah. Setelah ribet sana sini ditambah lagi hujan yang tiba- tiba datang tanpa diundang membuat kami berangkat jam 4 an. Tak mengapa, acara lumba- lumba ada setiap dua jam sampai jam 21.00.

Acara lumba- lumbanya terlalu singkat! Juur saja tidak sebanding dengan perjalanan Kertosono – Nganjuk diguyur hujan. Tapi tapi tapi.. yasudahlah.. Yang penting ada waktu buat kumpul bareng aja sudah senang.

Pulangnya, mampir makan di Depot Kota Angin. Salah satu tempat makan favorit kalau habis ngantar Dek Fifi latihan di Nganjuk. Ayam kremesnya enak banget! Hohoho.. Saya makan sampai kekenyangan.πŸ˜†

Jam sudah menunjuk angka 8 pas saya sama masnya sampai rumah. Selesai sudah liburan Sabtu diΒ tanggal cantik (22/2).

Ini sedikit informasi bagi yang ingin nonton lumba- lumba juga :

  • Pertunjukan lumba- lumba digelar sampai tangal 2 Maret 2014.
  • Senin – Jum’at pukul 15.00, 17.00, 19.00
  • Sabtu dan Minggu : 09.00, 11.00, 13.00, 15.00, 17.00, 19.00, 21.00
  • Bertempat di Lapangan Begadung, sebelah utara GOR baru Nganjuk.
  • Tersedia 3 jenis tiket ; VIP (35k), Kelas I (25K), Kelas II (20K)
  • Tidak disarankan datang saat hujan, karena lokasi parkir di dalam tidak memungkinkan, sehingga parkir di tepi jalan.
  • Lokasi tidak menyediakan kamar mandi😦

Sekian dulu pamer liburannya.πŸ˜€ Sampai jumpa di liburan depan…

12 thoughts on “Februarinya Tuaffi #2

  1. aaah, ak belum pernah liat lumba lumba… katanya kalo ngajak anak kecil liat lumba2 bagus buat perkembangannya, nah, ajak aku mbak, kan aku masih kecil :3

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s