meracau

Saya sedang ingin menulis malam ini. Tentu saja akan, lagi- lagi, tanpa isi, maafkan ya!😀

Belakangan ini saya sedang getol menonton serial Coffee Prince. Serial ini terbilang so yesterday¸biar saja, wong memang saya baru tahu. Sejak lama saya benci menonton serial karena pemotongan per-episodenya bikin penasaran hingga hampir gila #halah. Terakhir kali saya nonton drama beberapa tahun lalu, 49 days. Saya ikutin dari awal, setiap hari kepikiran apa yang akan terjadi, ehh… episode terakhirnya anti klimaks banget! Menyebalkan. Saya kapok.

Lalu, apa yang membuat Coffee Prince berbeda? Pertama karena episodenya sedikit (setelah saya browsing), cuma 17. Sehari tayang 3 kali, untuk episode yang sama. Jadi kalau saya ketinggalan yang siang, bisa nonton malam, kalau ketinggalan juga, masih ada yang tengah malam. Dan yang lebih menyenangkan lagi adalah tidak ada iklannya! Berasa nonton dari DVD.😀

Drama Korea hampir selalu mempunyai cerita dengan 2 tokoh lelaki dan 2 perempuan. Di awal cerita, 2 lelaki ini menyukai satu perempuan yang sama, anggap saja si A. Lalu masuklah tokoh sentral, si B, yang membuat dua tokoh lelaki jatuh hati. Namun, pada akhirnya masing- masing tokoh mendapat pasangannya dan bahagia selamanya. Begitu juga di Coffee Prince ini, sama! Saya tidak akan menyebut nama tokohnya karena gak hapal meski ini sudah jalan 10 episode😆, tapi saya jatuh hati dengan tokoh lelaki yang berkacamata. Memang bukan tokoh utama sih tapi menurut saya lelaki berkacamata selalu tampak lebih keren. Haha.

Sudah.. Sudah..

Saya sedang mempuyai banyak waktu luang bulan ini. Jumlah murid saya berkurang karena sudah pada lulus dan ini saatnya cari pasien baru.😀 Kalau dulu belajar how to marketing your self, sekaranglah saatnya untuk dipraktekkan. Doakan yaa..

Bulan- bulan lalu susah sekali cari waktu untuk belajar, kalau besok akan mengajar baru hari ini belajarnya, nah waktu luang ini saya jadi tambah ilmu banyak! Setiap hari, paling gak, saya harus sentuh materi baru. Kalau untuk SMP sih gak susah ya, tapi untuk SMA, banyak yang saya lupa. Soal-soal ujian masuk perguruan tinggi malah ada yang gak bisa. Haduh.. Padahal sudah otak atik fisika 4 tahun ternyata saya gak tambah pintar juga.😆 Beruntung ada Pak DP (bukan nama sebenarnya), beliau support sekali. “Tutus gak usah minder kalau gak bisa ngerjain. Saya lihat soal langsung tahu cara selesaiinnya karena sudah pegang 30 tahun.” Kalimat itu menguatkan saya.

Ohya.. Mumpung banyak waktu, saya mau buat lagi pembahasan- pembahasan soal Fisika Matematika. Dulu yang SMP, besok mungkin yang SMA. Pengen sebenarnya punya blog sendiri untuk itu, namun mengingat yang sudah- sudah, takutnya malah kebanyakan blog justru semuanya terbengkalai. Jadi, sementara disini dululah, dicampur- campur. Kemarin malah, blog ini dikunjungi 800 an kali karena pada nyariin pembahasan IPA SMP. Senang blog ini ada manfaatnya.😀

Apalagi ya yang mau saya tulis?

Bulan ini banyak tanggal merah ya. Menyenangkan sekali andai bisa berlibur. Membayangkan berlibur justru membuat saya sedih karena tahu kalau tidak mungkin. Episode lalu, di Coffee Prince, tokoh yang saya sukai bertanya, “mungkin kita bisa berlibur?” Terdengar manis sekali, kebayang andainya saya yang ditanya.🙂

Cerita ngalor ngidul gak jelas ini harus segera diakhiri. Terimakasih sudah membaca.

Gambar diambil dari sini.

5 thoughts on “meracau

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

