playlist

Saya sedang tidak ada ide akan menulis apa. Entah sudah berapa ratus detik saya habiskan hanya untuk menatap putih layar new post. Kenapa? Rasanya ada yang kosong disini (*nunjuk dada) tapi ada sesuatu.. ya sesuatu! Yang kerap membuat bernafas menjadi kian berat. Sudahlah. Mari bersenang- senang.๐Ÿ™‚

Belakangan, sudah beberapa murid kembali mengisi hari- hari saya. Senang? Sudah pasti! Tapi saya sedang tidak ingin membahasnya lebih panjang meski saya masih belum tahu akan menceritakan apa..๐Ÿ˜†

(inhale.. exhale.. inhaleee.. exhaleeee.. inspirasi kumohon datanglah!)

Nah.. Begini. Saya mau pamerin playlist saja yaa. Barangkali dengan melihat lagu yang menemani hari- hari saya, pembaca sekalian (*tsaahh) bisa tahu perasaan saya. Jadi keinget penah baca : listen carefully to the song i sing because the lyrics mean everything iam trying to say.

^We Can’t Stop – Saya gak tahu kenapa lagu ini enak didengar. Ada yang bisa bantu?๐Ÿ™‚

Remember only God can judge us
Forget the haters ’cause somebody loves ya

It’s our song we can sing if want to
It’s my mouth i can say what i want to
We run things, things don’t run we
‘Cause we can’t stop..

^Let Her Go – Saya juga tidak mendapat alasan mengapa saya jatuh cinta pada lagu ini kecuali karena peng-covernya.

Only need the light when it’s burning low
Only miss the sun when it starts to snow

Well you see you when you fall asleep
But never to touch no never to keep
‘Cause you loved her too much
And you dived too deep

^Breakeven – Dari kesemuanya, lagu ini yang paling sering saya putar. Saya berncana membuat fiksinya tapi belum sempat. I’m still alive but i’m barely breathing.

Now I’m tryna make sense of what little remains
Cause you left me with no love, no love to my name.
I’m still alive but I’m barely breathing

While I’m wide awake she’s no trouble sleeping
Cause when a heart breaks no it don’t breakeven
What am I suppose to do when the best part of me was always you
What am I suppose to say when I’m all choked up and your ok
I’m falling to pieces

^Fix You – Sering saya mendengarkan lagu ini dan berharap benar- benar ditujukan untuk saya. Apalagi di bagian terakhir, saat Alejandro bilang layaknya orang yang benar- benar menyesal. : i promise you i will learn from my mistakes. Aduh, saya jatuh hati.

when you try your best but you donโ€™t succeed
when you get what you want but not what you need
when you feel so tired but you canโ€™t sleep
when you lose something you canโ€™t replace
when you love someone but it goes to waste

tears stream down your face
when you lose something you cannot replace
tears stream down your face
i promise you i will learn from my mistakes
lights will guide you home
and ignite your bones
and i will try to fix you

^Unwritten – Setiap kali saya berada pada titik terendah dalam hidup, lagu ini mengangkat saya lebih tinggi.

I break tradition, sometimes my tries, are outside the lines
And we’ve been conditioned to not make mistakes, but I can’t live that way, no

Live your life with arms wide open
Today is where your book begins
The rest is still unwritten

Hehe.. Semuanya versi Boyce Avenue.๐Ÿ˜€ Beberapa saya belum dengar versi aslinya tapi saya rasa versi cover ini lebih bagus. Yasudahlah.. Sampai sini dulu ya.๐Ÿ™‚

 

 

2 thoughts on “playlist

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

