twenty (plus one) facts about me

Kepala saya penuh oleh draft tulisan, tapi tangan masih ogah- ogahan. Lagipula, saya kuatir tulisan saya mewujud pedang.

🙂 Nah.. kapan hari booming banget tagar #‎20FACTSABOUTME‬. Saya kena juga dari salah seorang teman. Gak tahu kenapa, hari ini pengen aja nulis ulang, tapi biar ada bedanya, ini saya bonusin satu. Hahahaha *ketawasetan

1. 22s (baca : tutus) adalah inisial nama sekaligus tanggal lahir, 22 september
2. Pekerja cerdas, pemalas keras
3. Tergila- gila dengan Boyce Avenue
4. Jatuh cinta dengan semua pantai Pacitan pada pandangan pertama
5. Dikutuk sebagai penimbun buku yang kecepatan membacanya menurun drastis berbanding terbalik dengan kecepatan belanja buku
6. Mempunyai harta karun paling berharga : tuaffi.wordpress.com
7. Lebih tertarik berhubungan profesional daripada personal
8. Fans berat Ayu Utami
9. Mengajar adalah passion terbesar
10. Sering dikira pendiam, judes, dan galak
11. Senang liburan, apalagi bareng orang serumah
12. Tidak berbakat seni dan keindahan
13. Susah mengenali wajah, jadi sering salah orang
14. Percaya bahwa jika diam itu emas, bicara adalah berlian
15. Pelupa akut
16. Penikmat kopi dan segala jenis kue
17. Pendengar yang baik
18. Makanan favorit : nasi padang, sop buntut, gudeg, gurami bakar, sate, soto, pecel, dan nasi goreng. Waktu- waktu tertentu juga suka mie ayam, bakso, gado- gado. Banyak ya? Ya! Semua makanan adalah favorit!
19. Pengalaman paralayang 10 menit membuat saya ingin terbang selamanya
20. Bercita- cita memiliki perpustakaan dan sekolah

21. Senang memelihara hewan tapi hewan tidak suka saya pelihara. Tidak terhitung jumlah hewan meninggal d tangan saya.😦

Fffiuuuhh..😀

Tulisan pagi ini, segini dulu lah.🙂 Ohya, saya ada beberapa project nih, doain lancar ya teman- teman. Detailnya kayak gimana, saya ceritain kalau sudah sukses, Inshaa Allah.

11 thoughts on “twenty (plus one) facts about me

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

