People changes

Hai haiii… Lama banget saya gak nulis. Lah bagaimana lagi, belakangan tugas rasanya gak ada habisnya. Beruntung, pas deadline sekolah banyak- banyaknya, murid di rumah pas lagi libur. Hehe.. jadi ngajar bisa disambi.😀

Saya ngajar total 9 kelas, masing- masing kalikan (minimal) 40 siswa, kalikan lagi sejumlah 25 soal uraian. Iya! Uraian saudara- saudara..😀 Tapi tak apa lah.. Resiko. Hehe..
Ini yang menumpuk tinggal 3 kelas belum diapa-apa in. Semoga masih keburu sebelum deadline. Ada yang mau bantu?

Lupakan setumpuk kertas ujian, masih ada tugas lain. Buat rpp 3 kelas (beda tingkatan) 10 pertemuan ditambah nyiapin materi kuliahnya… – ahh gak usah dipikir berat- berat, kan bisa copas terus tambal sana sini. :p

Oke.. selesai sesi mengeluhnya, intinya… wajar kan kalau saya gak sempat bikin tulisan? Hehe.. pacaran aja sekarang gak ada waktu :p Udah berapa minggu ini paketan awet aja gak dipake video call. Hihi..

Belakangan ini saya lagi gilaaak banget belanja. Kalau dulu buku, sekarang tas, sepatu, baju. Duh..😀 Soalnya, ngerasa kerja pagi sampe malam, kalau gak dibuat senang- senang kok ada yang kurang. Hoho.. gak baik ini.

Hmm… people changes so does heart.🙂

-tulisan dibuat tengah bulan lalu. Sekarang saya lagi proses resign, karena satu dan lain hal..🙂

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s