ooppss..

Belakangan ini, saya lagi banyak nganggurnya. Gak heran, tulisan tercecer dimana- mana.πŸ˜€ Blog sih masih jarang update, lah ini sinyal hape dangdutan. BBM dan aplikasi lain terpaksa tidak difungsikan, tapi tenang saja.. masih banyak cara untuk stay connect dengan saya. Hehehe.. Emang siapa saya.πŸ˜€

Hmm.. Saya juga sering nonton tv, berita- berita politik kadang menarik.πŸ˜€ Saya tidak berkompeten untuk bahas politik, tapi ada pola baru yang rasanya kok unik!

Saya sepakat kesalahan sekecil zarah pun harus diadili. Hukum emang harus ditegakkan, tapi ini aneh saja. Baru- baru ini kok musimnya
kesalahan dulu- dulu dijadiin senjata. Yang terbaru, kalau saya gak salah dengar itu kasus siaapaa dan kejadiannya 2003. Wew! Diadilinya sekarang, 2015!

Saya jadi teringat sesuatu.πŸ˜€ Beruntungnya, salah saya sudah diganjar hukumannya, meski harus 4 tahun sesudahnya. Gak kebayang, kalau misal belum, akan jadi apa saya 10 atau 12 tahun lagi. Hahaha..

4 thoughts on “ooppss..

  1. tulisan yang bagus mbak.. tapi kalo boleh ngasih saran, kata2 “saya” bisa lebih dikurangi mbak, pasti tulisan mbak lebih bagus lagi iniπŸ˜€

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

