laptop hilang dan hadiah spesial

Ffiiiuuhh… Lama sekali tak berjumpa.🙂 Saya sedang sibuk mempromosikan lbb. Rasanya sedikit menyesal, kenapa tidak sedari dulu dipersiapkan. Sekarang, giliran semua semuanya fasilitas siap, sayanya malah yang nol besar.

Harus diakui, hilangnya laptop saya membuat segalanya kacau. Modul yang saya siapkan sedari lama, hilang tak bersisa. Tak apa, kadang untuk membangun segalanya memang harus kembali ke titik awal. Titik nol.
Bismillah.. sebentar lagi mimpi saya memiliki perusahaan sendiri menemui bentuk nyatanya.🙂 Bismillah.. semoga semuanya dilancarkan.. ammiinn..

Ahh.. iya! Seminggu lalu, saya mendapat hadiah spesial dari
om nando. Foto liburan di Bali dua tahun lalu, sudah diacak acak jadi semakin cantik..  Hehehe.. Terimakasiihhh banyaaakkk…

image

Bener kan makin cantik?

Jadi keinget, ini kali kedua foto saya mendapat kesempatan untuk dipermak.🙂 Om nya ini spesialis foto! Heheehe.. Lihat blognya di nandobase.wordpress.com beberapa foto hasil editan dan jepretannya dipamerin. Dan yang bikin ngiri, semuanyaaa kereen. Sekali lagi, terimakasih banyak omm…🙂

Sudah larut.. pamit istirahat dulu ya teman- teman..

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

