One

-tulisan ini tidak penting, disarankan untuk tidak dibaca-

Sudah 4 atau 5 hari, sulit untuk tidur nyenyak. Malam- malam terasa gelisah, mimpi buruk berturut mengejar saya saat terlelap.

Seseorang, sebut saja S, selalu ada didalamnya. Memerankan beragam karakter yang merobek hati saya, hingga terasa sakitnya walau sudah terjaga.

Tapi.. Beruntungnya saya punya tempat terbaik untuk melepas keluh : kekasih. “Sabar yaa… kalau saja kita lebih sering bertemu, membuat banyak kisah baru, pasti kisah lama nggak bakalan sering keinget lagi.”

Nah, kan?
Si mas ini adalah kekasih sekaligus teman terbaik. Saya tak perlu menyembunyikan perasaan apapun didepannya. Tidak perlu kuatir dia akan cemburu. Tentu saja tidak.🙂

Karena, selain setia. Percaya juga kuci hubungan tahan lama.

Kalau cemburu dijadikan tolak ukur rasa sayang, bisa dibilang kami adalah sepasang yang tidak saling cinta. Bagaimana tidak? Sering kami membicarakan “yang dulu dulu”, tentu saja tidak menjelekkan (atau bahkan membandingkan). Hanya saja.. untuk mengubah cara pandang. Yang tadinya kalau diingat menyakitkan kini ternyata bisa jadi bahan guyonan.😀

Bukan hanya tentang kenangan. Kekasih juga tidak membatasi saya harus bergaul dengan siapa. Belakangan ini sering saya meet up dengan teman- teman, relawan Kelas Inspirasi misalnya, atau karang taruna di desa (yang kesemuanya laki- laki), atau Kertosono Event Organizer.. bahkan hingga larut malam.

Dia lebih kuatir kalau saya kecapekan, angkat yang berat- berat, tidur larut malam, kerja terus- terusan.. Hal- hal semacam itu lah. “Kita tuh masih muda, dek. Jangan kerja berat- berat. Waktunya istirahat ya dipake istirahat. Kesehatannya dijaga.” Selain itu, dia sih nggak ambil pusing, cuek saja. Hehe..

Padahal saya merasa orang paling cuek dan nggak pedulian. Ternyata kekasih lebih! Kalau saya marah, bales chat singkat- singkat sehari sampe dua hari juga nggak kerasa. Nggak peka, pake banget! Tapi, kalau udah ketemu, perhatiannya kebangetan.😀 Nggak perlu diceritain dah.

Eh? Kok jadi bahasnya melebar kemana- mana. Hehehe.. Saya hanya ingin membuat lega perasaan.

Dan…

Dear, S
Selamat menempuh hidup baru. Semoga diberkahi pernikahan yang langgeng dunia dan akhirat. Dianugrahi putra putri yang menjadi penentram jiwa. Amin..

S, apa hadiah terbaik yang bisa diberikan seorang teman selain doa ‘semoga bahagia’?🙂 Tell me, i would give that to you.

Ditulis, sambil mendengarkan lagu One- nya Ed Sheeran. Ini lagu pas banget buat kekasih, apalagi pas lihat satu per satu teman menemukan belahan jiwanya dan mengarungi bahtera (halah) :  And all my friends have gone to find another place to let their hearts collide. Just promise me, you’ll always be a friend. ‘Cause you are the only one.

2 thoughts on “One

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

