220915

Selamat ulang tahun, Tutus!

Bertambahnya umur bikin saya sadar, lilin, kue, hadiah, dan perayaannya tak ubahnya simbol semata. Tahun ini, 22 September tersepi yang saya punya. Yang bahkan, orang tua dan adek lupa!

Kecewa? Nggak. Sama sekali. Rasanya, biaaassaa saja.

Diucapin banyak teman SMP di groupchat. Saya tidak memasang tanggal lahir di semua socmed tapi teman- teman SMP bisa ingat. Kok bisa? Karena punya kembaran yang beda bapak dan ibuk! Haha.. Keinget dulu pas SMP pasti dikerjainnya barengan, mau nraktir teman- teman ya patungan.😆

Dan sekarang, saya ketemu kembaran lagi. Siapa?

Kekasih : Dek, besok ulang tahun ya? Ibu juga, dek.
Saya : Lah? Iya to?
K : Iya,
S : Ibuk keren berarti mas.
K : Kok bisa?
S : Yang lahirnya tanggal itu, keren- keren orangnya!
K : (ketawa)

Tapi, emang ibuk keren. Tapiii tapi.. mana ada di dunia ini ibu yang nggak keren?

Udah ah.. sampe sini aja.

Selamat 22 September, semuaaanyaa yang merayakan!

2 thoughts on “220915

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

