Mini reuni

Apa yang menyenangkan dari menghadiri undangan pernikahan kawan lama adalah reuni kecil- kecilan di dalamnya.😀

Yang paling excited ya ketemu si Aan! Sudah (tunggu ngitung dulu) 7 tahunan nggak ketemu dan nggak ada yang beda! Usil, konyol, gilanya masih sama. Hehehe..

Tutus : lah ini ke Kertosono buat kondangan ini tok? (Aan tinggal di Jogja, orang tuanya juga sudah tidak di Kertosono)
Aan : iyo.. lah aku sing kon nyebar undangan nek line, mosok aku ra teko.
T : woo.. sisuk undanganku

sebaren yo An. Awakmu ben teko.
A : assemm. (Ketawa)
(Dicatat disini, ben gak lupa. Besok undangannya pasrahin ke Aan. Hehehe.)

Ini tadi kebetulan Iska sudah dirumah, teman saya yang ini memang bantu- bantu ngajar di lbb. Jadi udah ngumpul bertiga, langsung menuju rumah Bimo lanjut ke gedung resepsinya.🙂

Konsep makanannya saya suka. Banget! Booth foto nya juga keren. Semuaanyaa keren. Dan saya kepengen #kodekeraskekekasih.😆

Udah ah.. ini foto hasil narsis kita.

image

Ka - ki ( Bimo, Iska, Aan, Tutus)

image

Ka - ki (Aan, Iska, Tutus, Windi, Bimo)

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s