am I crazy or falling in love?

Akhirnya… setelah sebulan (lebih 2 hari) nggak ketemu, sabtu (17/10) datang juga! Sempat pesimis sih, soalnya hari sebelumnya kita lagi banyak- banyaknya masalah dan dua orang keras kepala ini nggak ada yang mau ngalah. Hehe..

Tapi, saya kalau sudah didatangin, apalagi dibawain hadiah, semua kesel sama marahnya hilang langsung.πŸ˜† He always knows what to do and say to make me smile. Meskipun, sebenernya dia selalu saja bisa bikin saya senang tanpa berusaha.

Ahh.. Nggak kerasa sudah delapan bulan barengan dan seringkali saya dibuat terkejut betapa kerennya orang ini.

Kemarin misalny, komputer saya rusak dan nggak bisa nyala sama sekali. Langsung beres hanya dengan obeng dan penghapus! Iya, bongkar sedikit pakai obeng. Terus, entah apanya, digosok pakai penghapus karet. Eh.. bisa nyala normal lagi.

Tapi, yang lebih keren. Komputer satunya, yang mulanya nyala normal jadi

nggak bisa. Hahaha.. si mas nya salah hapus. Dikiranya virus, eh malah sistemnya.πŸ˜€

Lah, dimana kerennya?

Ya pas si mas coba beragam cara. Bongkar sana sini, ngetik ini itu, sambil ngomel, dan sakit kepala. Ya itu yang keren. Hahaha… Kemarin- kemarin tahunya ngomel lewat telepon saja, “mas tuh dek, kalau kesepian, terus adek nggak ada, pengen marah- marah aja terus. Jangan jauh- jauh ta makanya. Ndang kuliah, ben bisa deket setiap hari.”πŸ˜€

Dear, I love you to the Jupiter and back.

*biar kekinian, karena bulan terlalu mainstream, juga karena …
Kekasih : Wah, kita jalan- jalannya (acara 17-an Kertosono) pas purnama ya..
Saya : Loh, iya. Romantis ya?
K : Romantis apanya? Kalau mas berubah jadi srigala gimana?
S : (cemberut) Nggak asyik ah.
K : (ketawa sambil genggamannya bertambah erat)

image

Ini emang kursinya beda tinggi, bukan karena saya terlalu pendek. :p

Duh, saya nulis ini dan baper. Mendadak kangen berat. Hoho.. Bye!

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

