Love starts with a confession

Duh.. nggak tahu mesti bilang apa, tapi saya jatuh hati sejatuh- jatuhnya pada lelaki ini.😀

Tadi saya tertidur sebentar dan terbangun setelah bermimpi liburan pertama kami.

Hari itu, 14 Februari, sekeluarga berangkat ke Surabaya. Sebelumnya, mampir dulu ke Pacet untuk mandi air hangat. Hoho..

Sudah sejak berangkat, kekasih menolak ikutan main air. Alasan pertama (atau utama) dia tidak bisa berenang, yang sebenarnya juga nggak perlu bisa, orang badan udah setinggi itu pasti

nyampe lah di semua kolam.😆 Ditambah lagi alasan lain seperti : airnya terlalu panas (pindah ke air biasa), airnya terlalu dingin (pindah ke yang lebih hangat), nggak bawa ganti (sudah tak bawain), dan entah apa sampai kehabisan alasan.

Selesainya dari Pacet, dia bilang sesuatu. Apa itu? Tunggu cerita saya selesai.😀

Kapan hari, juga sama. Saya mendadak kok kepengen ada gambar pas berdua di akun socmed-nya. Si mas nggak setuju. Eh, pas nggak inget lagi, udah ada aja foto saya disana.😀

Atau sewaktu saya merajuk, “lain kali naik kereta Subuh lah.. ben lamaan dikit sama akunya.” Si mas nggak mau, saya juga nggak maksa, wong memang sedang nggak serius mintanya. Hehe. Beberapa minggu kemudian..

Kekasih : tadi mau pesan tiket Penataran, tapi udah tutup loketnya.
Saya : lah ngapain? Kereta Dhoho itu loh, ekonomi aja. Murah. (Hehe.)
K : kalau itu paling pagi jam 8, kan mau berangkat jam 5 an.
S : (speechless)

Sewaktu kekasih pindahan kamar dan selesai ngecat lemari juga..
S : lihat lemarinya mas.. aku mau tahu.
K : masih basah dek, ntar aja kalau udah kering catnya.
S : ahh.. lihat yang nge-cat kalau gitu.
K : hahaha.. kan adek udah banyak punya fotoku.
S : bosen ah, ayoo mas..
K : nggak mau. Kayak apa aja dek, alay itu.
S : (ngirim emot sedih)
K : leh?
S : (ngirim emot sedih lebih banyak)
K : (ngirim foto)
S : (ngirim titik dua bintang)

Ahh.. kan. How lovely he is!

Oh iya, yang waktu di Pacet si mas bilang ini, “mas tuh dek, kalau udah bilang A ya A. Nggak mau dipaksa- paksa dan nggak bisa diganti. Tapi nggak tahu kalau adek yang bilang kok jadi mas nurut aja. Jangan- jangan diguna- guna ini?” Saya nggak jawab apa- apa, ketawa.

image

Foto libur lebaran.😀

*judul tulisan ini adalah judul lagu Korea.😀 kekasih seneng banget drama korea. Hahaha

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s