But, Who Is Perfect?

Beberapa bulan kami terkendala waktu. Kesibukan saya bertambah, yang mengisi kepala kian pelik. Begitu juga kekasih, yang biasanya masuk jam 8 – 17, sekarang jadwalnya jadi 7 – 19. Belum lagi kalau masih ada seminar dan entah apa, bisa molor sampai jam 8 malam. Ditambah juga mesti lembur mengerjakan tugas akreditasi di weekend.

Pertengkaran juga mendadak menjadi lebih sering. Selalu saja salah paham. Apalagi kalau saya bawel pas dikasih tahu, sering membantah, dan keras kepala. Padahal maksudnya nggak begitu. Saya hanya belum pengen percakapan berakhir. Sesederhana itu.

Sedangkan baginya, setiap obrolan seperti pertarungan, harus ada
menang dan kalah. Dan kekasih selalu berada di pihak yang kalah. Lalu, merajuk karena baginya saya terlalu pandai memelintir kata- kata.

Kemudian, waktu membuat banyak hal tersingkap. Semua yang saya tidak begitu suka ternyata dia lakukan, dan sebaliknya. Dia membanding- bandingkan saya dengan orang lain secara frontal. Saya pun melakukan hal serupa, parahnya justru dibelakang.

But, who is perfect?

Saya manusia, kekasih pun juga. Kami bertumbuh, meski sama- sama tidak sempurna. Menyatukan dua orang sudah susah. Nah ini, ditambah lagi dengan keduanya keras kepala dan sama- sama susah dipengaruhi (juga mempengaruhi). Susahnya berlipat- lipat.

Tapi, mungkin cinta itu ya begitu cara kerjanya. Meski banyak logika yang dilanggar, tetap saja tidak mengubah apa- apa. Saya tetap jatuh cinta.đŸ™‚

image

And everytime I close my eyes, I thank the Lord that I’ve got you. And you’ve got me too.

And everytime I think of it, I pinch myself cause I don’t believe it’s true. That someone like you love me too.

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

