what’s in my wallet

Hai hhaii…

Lama nggak publish sesuatu. Sering streaming di youtube bikin saya ada ide buat tulisan ini.😀

image

Pertama, seperti dompet pada umumnya, berisi sim, ktp, atm, stnk dan beberapa kartu member toko.😀 Ada juga kupon undian dan struk belanja. Bukan sengaja disimpan sih, memang belum sempat buang. (Setelah ini akan saya buang.)😆

image

Dompet juga berisi tiket nonton bareng kekasih. Satu tiket nonton Ant Man hilang entah kemana. Hehe. Tahun lalu banyak film bagus terlewat begitu saja dengan alasan, ‘uangnya kumpulin lah, dek. Buat
modal.’ Sebagai imbalan, kekasih janji buat ngajak nonton di The Premiere XXI habis nikah. Sudah lama pengen tapi belum juga kesampaian.:/

image

Beberapa foto bareng si mas juga ada di dompet. Nggak seluruhnya bisa kepajang sih. Hehe.. Sudah dari awal- awal pacaran dulu kekasih pengen ada foto dia di dompet saya, baru sempat kemarin cetak fotonya. Sekalian bikin foto buat berkas di KUA. *ooppss..

image

Di partisi yang paling dalam, ada cincin. Saya ingat, cincin ini dipasangin pas lagi di bioskop nonton Kingsman. Sejak sebelum punya pacar, sering pegang jari manis sendiri dan berharap ada cincin disana. Eh, terkabul juga 3 minggu setelah kekasih datang di hidup saya.😀 Iyya, untuk beberapa hal, si mas penuh dengan kejutan.

Cincin lamaran adalah duplikat dari cincin ini. Modelnya sama persis! Beda bahan aja, jadinya warnanya juga beda. Lain waktu saya cerita tentang cincin. Panjang kalau diikutkan disini. Hoho

image

Dalam tempat yang sama, ada juga mmc. Ini khusus buat video-in Dek Fifi kalau kejuaraan. Seringnya mmc saya penuh, daripada seleksi mana yang mesti dihapus mending saya punya cadangan.

Nah, itu isi dompet saya. Jangan tanya uangnya ya?😆

image

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

